Fotografer Ini Awalnya Kesal Melihat Ibu dan Anak Masuk ke Studionya Menjelang Tutup, Namun, Ia Menemukan Sesuatu pada Diri Gadis Belia Itu Saat Memandangnya Sekilas, dan Sejak Saat Itu Hidupnya pun Berubah !

Ibu si gadis cilik sangat mempercayai sang fotografer, dan mengatakan bahwa satu bulan sebelumnya, putrinya khawatir dirinya tidak cantik lagi karena sakit. Dan apa yang dikatakannya itu barusan membuatnya sangat terhibur.

Si ibu terus mengucapkan terima kasih pada fotografer, dan mengambil kartu kreditnya untuk membayar jasa sang fotografer, namun ditolak olehnya. Dia sangat menyukai anak yang bersikap manis seperti gadis cilik itu, jadi tidak mau menerima sepersen pun uangnya.

Si ibu pun tidak berdaya dengan kekerasan hati fotografer yang tetap menolak uang jasanya, kemudian ia mengucapkan terima kasih lagi pada fotografer lalu pergi sambil menggendong anak perempuannya.

Beberapa hari kemudian ia mengirim foto itu kepada ibu si gadis cilik, namun tidak mendapat respon. Sang fotografer tak pernah lupa dengan gadis cilik itu, ia berharap gadis cilik itu menyukai foto-foto yang dikirimnya.

Enam bulan kemudian, saat dia sudah siap untuk pulang dari studionya, dia melihat seraut wajah familiar gadis cilik itu yang berdiri di dekat jendela dan tersenyum ceria sambil terus melambaikan tangan kepadanya.

Fotografer itu segera menghampirinya, gadis cilik itu berkata : “Hai! aku jauh lebih baik sekarang, lihatlah, aku sudah sehat sekarang!” Katanya dengan senyum ceria.