Keangkeran Rumah Boneka! Boneka-boneka Koleksi Sang Ayah yang Dibeli dari Toko Barang Bekas Membuat Keluarganya Ketakutan

boneka

Erabaru.net. Ayah dua anak ini membuat anak-anak remajanya memilih keluar dari rumah – setelah ia mulai mengoleksi boneka-boneka Tiongkok yang menyeramkan.

Barry Collingswood, 63 tahun, telah membuat keluarganya ketakutan karena boneka-boneka yang mulai ia koleksi delapan bulan lalu.

Pic by Wayne Perry/Caters News

Putranya yang ketakutan, Josh, berusia 18 tahun, kini menyamai rumah dari boneka-boneka tersebut dengan film horor tahun 2014 Annabelle yang terkenal dan tidak sabar untuk pindah dan hidup tanpa rasa takut seperti diawasi.

(Foto: Wayne Perry/Caters News)

Keluarganya mengatakan bahwa boneka-boneka itu telah mematikan dan menghidupkan peralatan elektronik sendiri – dan sang ibu, Sarah mengaku ia menemukan sebuah pengering jatuh terguling yang tidak tersambung ke soket listrik, menyala pada tengah malam.

Barry juga mengaku kalau boneka pertamanya mencoba membunuhnya, ada mata boneka yang lain juga bergerak selama percakapan dan boneka ketiga ikut memberi komentar langsung tentang kegiatan di rumah.

Josh yang melamar untuk bekerja magang musim panas ini berkata: “Akan menyenangkan tinggal di rumah jika tidak ada boneka angker yang mengawasiku. Mudah-mudahan tahun ini saya pindah di luar untuk tinggal bersama seorang teman.

“Pada siang hari, boneka-boneka ini tidak terlalu mengerikan tapi di malam hari suasana di rumah ini benar-benar berubah sama sekali.”