Kisah Tentang Dia yang Berkali-kali Gagal dan Hanya Berhasil Dua Kali

Lincoln telah mencoba 11 kali, tapi hanya berhasil 2 kali, namun, dia tak pernah menyerah untuk mewujudkan kenginannya, dia selalu menjadi sesosok orang yang menjalani hidupnya sesuai keinginannya sendiri, tidak diombang-ambingkan oleh nasib.

Dan dia memang ditakdirkan untuk menjadi orang hebat. Pada tahun 1860, akhirnya dia terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat.

Apa yang dialami Lincoln di atas juga pernah kita alami. Karena dia orang yang cerdas, tidak pernah mundur saat menghadapi kesulitan, tidak menghindar ,apalagi menyerah dan pasrah, tapi tetap bertahan dengan teguh dan terus berjuang sampai berhasil.

Tidak pernah terlintas dalam benaknya untuk menyerah, dan karena pantang menyerah, sehingga dia berhasil.

Motto hidup :

Seseorang, jika ingin melakukan pekerjaan besar apa pun, harus bisa terus bertahan dengan teguh. Karena hanya dengan tekat seperti ini baru bisa mencapai kesuksesan terakhir.

Sebenarnya, tidak sulit bagi seseorang untuk mengatasi sedikit kesulitan, tapi masalahnya, apakah bisa bertahan dengan teguh. Jika Anda bisa melakukannya secara konsisten, maka Anda bukan sosok orang yang biasa lagi, dan kesuksesan itu sudah berada dalam genggaman anda, hanya masalah waktu saja, cepat atau lambat.(jhn/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.