Hanya Karena Sepatah Kata Sang Ayah, Harga “Teh O” di Warung Makan di Malaysia Ini Tetap dengan Harga Seperti 23 Tahun Silam

teh o

Erabaru.net. Di Malaysia, ada sebuah warung makan yang mempertahankan harga “Teh O” di warungnya dikisaran 20 sen RM atau (sekitar 670 rupiah) seperti harga 23 tahun yang lalu, dan satu porsi untuk sarapan pagi hanya RM 1 (sekitar 3300 rupiah).

“Kasihan pelanggan kalau kami menaikkan harganya, jadi, warung ini tetap mempertahankan harga aslinya untuk sementara,” kata pemilik warung.

Di era naiknya harga aneka macam komoditas ini, kebanyakan pengusaha makanan, kalau bukan menekan biaya, pasti akan secara langsung mencari keuntungan melalui pelanggannya, yakni menaikkan harga.

Saat makan diluar, meski di kafe biasa atau warung makan kaki lima sekali pun, harganya juga paling tidak dikisaran (sekitar 33 ribu rupiah).

Namun, ada sebuah warung makan yang unik ini, tidak pernah menaikkan harga jual sejak dibuka tahun 1994 silam sampai 2018 sekarang.

Anda masih bisa menikmati segelas Teh O panas seharga 20 sen atau sekitar 670 rupiah di era sekarang ; Cukup dengan satu Ringgit Malaysia ( sekitar 3300 rupiah), Anda sudah bisa menikmat seporsi hangat sarapan pagi, atau seporsi nasi kari kepala ikan hanya dengan 8 RM – Ringgit Malaysia (sekitar 26 ribu rupiah).

Warung makan bernama Warong Pak Hassan ini terletak di Gong Badak, Kuala Terengganu, Malaysia.