Pria Taiwan Ini Dibayar Sekitar 37 Juta Rupiah untuk Mengurus Rumah Tangga dan Menyikat Kura-kura Majikannya

menyikat kura-kura

Erabaru.net. Apa sebenarnya pekerjaan terbaik di dunia? Apa yang perlu dipertimbangkan sebagai pekerjaan terbaik? Tentu saja, gaji itu harus bagus, dan yang terbaik adalah saat para karyawan bisa sesekali menikmati waktu untuk diri mereka.

Seorang pria Taiwan bermarga Lee menjadi terkenal di dunia maya setelah informasi mengenai pekerjaannya diumumkan.

Rupanya, dia dibayar dengan jumlah yang lumayan untuk tugas yang sangat sederhana – menyikat dan membersihkan kura-kura majikannya.

Rutinitas rumah tangganya termasuk membersihkan rumah, menyingkirkan hama dan menjalankan beberapa tugas untuk keluarga tersebut.

Terlepas dari pekerjaan rumah tangga biasa, dia juga perlu menyikat dan membersihkan kura-kura majikannya.

Namun, dia hanya bekerja 10 jam pada hari kerja, dan hanya perlu pergi melakukan tugas rumah tangga dua kali sebulan – semuanya untuk gaji sebesar  2754 dollar  (sekitar 37 juta Rupiah) hanya selama 20 jam kerja!

Lee tadinya bekerja di sebuah restoran tempat ia dibayar kurang dari setengah dari gaji yang saat ini dia terima.

Berkat keberuntungannya, dia berhasil mendapatkan pekerjaan sebagai pengurus rumah tangga bagi keluarga kaya yang menjanjikan gaji yang menguntungkan.

“Banyak keluarga di Taiwan memiliki pendapatan ganda. Karena suami dan istri harus pergi kerja, mereka tidak punya waktu untuk mengurus rumah mereka. Di sinilah pembantu rumah tangga seperti kami datang untuk membantu menyelesaikan masalah,” kata Lee.(iin/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.