Makanan yang Mengandung Vitamin B4 dan Manfaatnya

5. Biji jintan

Biji jintan kaya akan vitamin B4 dan mengandung sumber mineral yang sangat baik seperti besi, tembaga, kalsium, kalium, mangan dan magnesium.

6. Strawberry

Strawberry mengandung antioksidan dan vitamin B4 yang bermanfaat untuk memperbaiki penglihatan mata, menjaga fungsi otak yang tepat, mencegah terjadinya tekanan darah tinggi, artritis dan berbagai penyakit pembuluh darah jantung.

7. Paprika

Paprika adalah pedas yang biasanya digunakan sebagai bumbu kuliner, mengandung vitamin B4 dan komponen bioaktif lainnya yang dapat menyembuhkan masalah perut, nyeri punggung, nyeri kepala, kanker, penuaan kulit dan diabetes.

8. Apel

Apel mengandung banyak vitamin dan mineral, termasuk vitamin B4, vitamin C, vitamin K, vitamin B6 dan riboflavin. Apel dapat mencegah penyakit Alzheimer, masalah perut, konstipasi, diabetes dan gangguan liver.

9. Jahe

Jahe mengandung vitamin B4 dan antioksidan serta bersifat anti-peradangan yang berkhasiat mencegah stroke, gangguan pencernaan, mual, meningkatkan fungsi kekebalan tubuh, dan mencegah infeksi bakteri.

10. Tomat

Tomat mengandung vitamin B4, vitamin A, vitamin C, vitamin K serta kalium, mangan, magnesium dan mineral penting lainnya, yang bermanfaat untuk mengurangi tekanan darah, untuk kesehatan perut, menyembuhkan masalah kulit, diabetes, dan infeksi saluran kemih.(vivi/yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.