Awalnya Dia Hanya Pegawai Rendahan di “McDonald’s”, Tapi Tak Disangka 2 Tahun Kemudian Dia Menjadi Miliuner Hanya Karena Aksi Nyatanya Ini !

Erabaru.net. Hidup ini seperti roda berputar, kadang di bawah kadang di atas. Mungkin sebelumnya Anda hanyalah seorang pegawai biasa, tapi pada detik berikutnya, Anda mungkin mendadak menjadi seorang miliarder berkat hadiah utama dari lotre. Jadi jangan kehilangan kepercayaan dan harapan dalam hidup, karena perubahan tak terduga yang menakjubkan bisa datang kapan saja.

Seperti yang dialami Robert Mfune dari Inggris ini, seorang pemuda 19 tahun yang sekilas tampak seperti seorang mahasiswa, namun tak disangka dia adalah seorang multi-jutawan dan memiliki sebuah Bentley mewah bersepuh emas.

Tapi bagaimana caranya dia mendadak bisa menjadi jutawan muda ? Mari kita telusuri selengkapnya berikut ini.

Pada usia 16 tahun, Robert yang tinggal di Kota Southampton, Inggris, bekerja di McDonald’s. Pekerjaannya sangat sederhana, membantu tamu memesan makanan, menyapu dan melap meja.

Selain pekerjaan ini, dia juga merangkap sebagai kurir, dan selama paruh waktu kerjanya itu, Robert mengenal banyak orang yang ahli dalam bidang keuangan, dan diam-diam dia juga banyak belajar tentang binary options, yakni sejenis perdagangan yang bersifat kontrak hasil fixed.

Pada usia 17 tahun, Robert memutuskan untuk memanfaatkan pengetahuan yang dipelajarinya, membuka akun atas nama ibunya, tak lama kemudian dia mendapatkan sejumlah uang sebesar 130.000 poundsterling atau sekitar 2,4 miliar rupiah.

Kemudian, dia mencari mitra kerjasama dan pada usia 18 tahun dia membuka rekening atas namanya sendiri, dan secara resmi mendirikan perusahaan dagang.

Perusahaan Robert berkembang pesat, dan otomatis juga membuat Robert yang masih belia ini meraup sepundi demi sepundi uang yang dikumpulkan, hingga menjadikannya sebagai miliuner.

Meski sibuk mengelola perusahaannya, namun, Robert tidak lupa memperkaya pengetahuannya, menggunakan waktu luangnya untuk mengisi pendidikannya, dan lulus dengan predikat yang memuaskan.

“Jika Anda ingin menghasilkan uang yang banyak, pasti akan lebih dulu mengalami masa transisi yang pahit selama beberapa tahun. Namun, Anda harus mencobanya jika menemukan caranya yang tepat!” Katannya.

Robert yang telah sukses dalam kariernya itu tidak pernah melupakan masa lalunya yang pahit, dan agar selalu mengingatnya, dia sengaja menggantungkan seragam kerja McDonald’s di dinding kamarnya, hanya untuk mengingatkan dirinya sendiri semasa masih sebagai pegawai rendahan.

Setelah meraup keuntungan yang besar, Robert memutuskan untuk memberi ibunya kehidupan yang lebih baik.

Dia membeli sebuah rumah besar dan sebuah mobil Bentley untuk ibunya.

Dan baginya yang memiliki kekuatan finansial itu, bisa saja gonta-ganti mobil mewah sesukanya, namun Robert merasa lebih berkarakter jika mobil Bentleynya disepuh dengan emas, namun ibunya tidak suka Bentley berlapis emas, dia lebih suka dengan penampilan yang sederhana.

Sementara itu, Robert semakin fokus dengan bisnisnya, ia menginvestasikan uangnya di real estat, untuk memperluas jangkauan bisnisnya.

Selama Anda bekerja keras dan tidak pernah berhenti berharap untuk masa depan yang gemilang, selalu ada hari yang tiba-tiba akan menjadi cerah.

Jika Anda menganggap hidup Anda berada di titik rendah, Anda juga tidak perlu kecewa, karena kesempatan itu bisa datang kapan saja, dan cengkramlah dengan erat bila tiba saatnya !(jhn/yant)

Sumber: happies.life

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular