Dengan Sepasang Tangan Super Kilatnya Pekerja Wanita Ini Menuntaskan “Kemasannya dalam Tempo 6 Detik”, Netizen Pun Melongo Dibuatnya

pekerja wanita

Erabaru.net. Baru-baru ini, sepenggal video tentang seorang pekerja wanita yang cekatan saat mengemas komponen elektronik ini telah menarik perhatian para warganet.

Video ini diambil di sebuah pabrik di Changzhou, Provinsi Jiangsu, Tiongkok.

Dengan sepasang tangannya yang lincah, pekerja wanita dalam video tersebut dengan cekatan menuntaskan komponen elektronik dalam bungkusan plastik hanya dalam tempo beberapa detik.

Ketangkasannya dalam membungkus komponen dalam waktu singkat itu membuat orang yang melihatnya terpaku dengan pandangan kagum.

Tampak dalam video, pekerja wanita itu mengambil sepotong sumpit di tangan kirinya, kemudian dengan gerakan kilat mengambil 10 komponen logam dan meletakkannya dalam pembungkus plastik.

Pada saat yang sama, tangan kanannya menuntaskan komponen dalam bungkusan tersebut sambil mengambil komponen itu lagi dengan tangan kirinya, dan seterusnya seperti itu secara berulang. Sepasang tangan wanita itu terpadu dengan sangat baik dan kompak.(yant)

Apakah Anda menyukai artikel ini? Jangan lupa untuk membagikannya pada teman Anda! Terimakasih.

Video Rekomendasi: