Erabaru.net. Ketika datang ke cincin pertunangan, kita tahu bahwa tidak semua orang akan mampu membeli berlian asli – dan itu tidak perlu malu.

Alih-alih mengeluarkan uang tunai, beberapa pasangan memutuskan untuk membeli yang lebih murah atau membuat cincin unik sendiri dari barang-barang sentimental untuk alternatif dengan anggaran rendah.

Dan sementara banyak orang tidak memiliki keraguan untuk melamar dengan perhiasan buatan sendiri, tampaknya ada satu hal yang benar-benar tidak disukai untuk diterima oleh banyak orang.

Ya, tampaknya seorang pria benar-benar menghabiskan satu tahun penuh mengumpulkan potongan kukunya untuk mengubahnya menjadi cincin “berlian”.

(Foto: YouTube)

South China Morning Post melaporkan bahwa seorang pria Jepang, yang membuat video di YouTube dengan nama Kiwami Jepang, mengumpulkan potongan kuku jarinya selama 365 hari dan memfilmkan proses pembuatannya yang diubah menjadi sepotong perhiasan.

(Foto: YouTube)

Setelah ia mengumpulkan jumlah potongan yang cukup, pria itu mulai dengan memasukkannya ke dalam blender.

Namun, ini tidak memberikan konsistensi yang diinginkan, jadi ia kemudian menumbuknya menjadi bubuk yang sangat halus, sebelum dicampur dengan air dalam wajan.

Langkah selanjutnya mengkompres campuran bubuk kuku dan air dan memasukkannya ke dalam oven selama 90 menit.

(Foto: YouTube)

Apa yang keluar dari oven hanya dapat digambarkan sebagai tampak seperti gumpalan tanah liat gelap.

Pria itu mengambil campuran itu dan memasukkannya ke dalam cetakan berbentuk berlian sebelum memasukkannya ke dalam cincin perak – yang juga dibuatnya sendiri.

Setelah semuanya selesai, produk akhirnya adalah cincin dengan batu hitam kusam, yang untungnya tidak tampak seperti kuku.

(Foto: YouTube)

Video SCMP News ‘telah ditonton lebih dari 189.000 kali dan memiliki ratusan suka dan berbagi.

Banyak orang merasa jijik dengan rekaman itu, bahkan sampai mencapnya “jorok”.(yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular