Erabaru.net. Sudah diketahui semua maskapai penerbangan memiliki tarif yang hampir tidak realistis ketika harus membayar kelebihan bagasi, jadi ada beberapa orang yang melakukan berbagai cara dalam mengatasi kelebihan bagasi.

Dan untuk hal ini, seorang penulis perjalanan, merekam sebuah video di mana ia menunjukkan kepada mereka bagaimana menghindari dikenakan biaya itu.

Rebecca Andrews, penulis perjalanan dari Australia, berpendapat bahwa akan menjadi ide yang bagus untuk mengajari pengikut Instagram-nya cara menyembunyikan beberapa hal sehingga tas perjalanan mereka tidak melebihi berat yang telah ditentukan, dan dengan demikian menghindari pembayaran yang tidak perlu.


 
Rebecca merekam video yang diunggah di akun Instagram-nya di mana dia mengenakan gaun elastis, yang dia isi dengan kabel beberapa peralatan elektronik, yang dibungkusnya dengan kain, sehingga mereka tidak akan merasa; dan kemudian dia meletakkan laptop di punggungnya.

Setelah ini, Rebecca mengenakan pakaian normalnya, untuk menutupi gaun itu dan perutnya yang hamil palsu, dan itu benar-benar terlihat seperti perut yang nyata, setelah ini ia menuju ke bandara dengan harapan triknya akan berhasil.

Rebecca percaya bahwa dia berhasil mengelabui keamanan bandara ketika dia melewati filter keamanan pertama, berbagai lapisan pakaian membantunya untuk melanjutkan rencananya.

Sayangnya, salah satu karyawan bandara berhasil melihat salah satu sudut laptop Rebecca mencuat keluar dari tubuhnya, sehingga mengakhiri rencananya, dan memaksanya membayar biaya 60 dollar untuk bagasi tambahan.

“Saya seorang wanita kecil, jadi itu satu-satunya cara saya harus menyembunyikan apa yang saya tidak ingin melewati batasan,” kata Rebecca.

Wartawan yang melakukan perjalanan dan menulis tentang perjalanannya mengakui bahwa dia telah menggunakan beberapa lapis pakaian sebelum tidak membayar bagasi tambahan.

“Saya tidak merasa kasihan dengan apa yang saya lakukan, saya harus mencoba, meskipun itu tidak berhasil, dan tidak mungkin. Setidaknya untuk sementara waktu saya merasa seperti gadis yang buruk, sensual, dan hamil, ”kata Rebecca.

Tentunya setelah pernyataannya, maskapai mana pun akan menganggapnya sangat serius untuk memeriksanya dengan sangat baik sehingga tidak melanggar batas berat yang diizinkan.(yn)

 

https://www.instagram.com/tv/B4Bu0hUHzrK/?utm_source=ig_embed

 

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular