Anak yang Penuh Kasih Kembali ke Rumah untuk Mengejutkan Ayahnya di Hari Ayah, Malah Dia yang Terkejut Menemukan Ayahnya Telah Meninggal

mengejutkan ayahnya

Erabaru.net. Seorang pria ingin mengejutkan ayahnya di Hari Ayah, tetapi dia malah mendapatkan kejutan yang tak terduga ketika dia mengetahui bahwa ayahnya telah meninggal.

Dalam video berdurasi sepuluh menit, pria itu terlihat sedang merekam saat-saat sebelum dia tiba di rumah ayahnya. Dia terlihat berbicara dalam bahasa Tagalog ketika dia menjelaskan rencana kejutannya untuk ayahnya.

(Foto: Facebook)

Pada menit 3:30, pria itu berjalan ke tempat yang tampak seperti blok apartemen dan menemukan mayat terbaring di tempat tidur di luar.

(Foto: Facebook)

Sebelum dia mendekati tubuh itu, dia sempat terhibur oleh orang-orang di sana. Ketika dia dengan cepat berjalan menuju mayat itu, dia mulai meratap ketika dia menyadari itu ayahnya, yang dia ingin kagetkan untuk Hari Ayah, terbaring tak bernyawa di tempat tidur. Oh sayang…

(Foto: Facebook)

Kami menyampaikan belasungkawa kami kepada pria di video itu karena kehilangan ayahnya; satu-satunya hiburan yang bisa kita berikan adalah, mungkin, ayahnya ada di tempat yang lebih baik sekarang.(yn)

https://www.facebook.com/majxxx.e/videos/871145813238299/

Sumber: worldofbuzz

Video Rekomendasi:

https://youtu.be/X7oe5bjU0LA