Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANMahasiswa Berhenti Kuliah untuk Merawat Ibunya yang Menderita Kanker dan Baru-baru Ini...

Mahasiswa Berhenti Kuliah untuk Merawat Ibunya yang Menderita Kanker dan Baru-baru Ini Mendapat Beasiswa Lebih dari Rp 300 Juta dari Restoran Tempatnya Bekerja

Erabaru.net. Zachary Redick, seorang mahasiswa di South Carolina Coastal University, baru-baru ini menjadi berita. Dia harus berhentu kuliah untuk merawat ibunya yang sedang berjuang melawan kanker. Dia memenangkan beasiswa 25.000 dollar (sekitar Rp 363 juta) dari restoran tempat dia bekerja.

Redick mulai bekerja di Chick-fil-A, sebuah restoran ayam goreng di Pulau James di Charleston, Carolina Selatan, ketika dia berusia 15 tahun, berharap mendapatkan uang tambahan untuk membantu keluarganya.

Pekerjaan di restoran menjadi sumber kehidupan yang stabil bagi pemuda dan keluarganya. Redick yang kini berusia 21 tahun menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa sebagai karyawan dan menjadi pemimpin dalam beberapa tahun bergabung dengan perusahaan tersebut.

Untuk merawat ibunya yang sakit, dia akhirnya harus keluar dari kuliahnya sampai ibunya meninggal pada April tahun lalu. Tapi dia ingin memajukan karirnya dan fokus pada pendidikan sejak tahun lalu.

Pada Maret 2021, Chick-fil-A menganugerahinya “True Inspiring Scholarship” senilai 25.000 dollar sebagai penghargaan atas kepemimpinan dan kontribusinya yang menginspirasi, dan untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

Keteguhannya untuk mengambil kelas online juga menunjukkan pengabdiannya pada studinya.

CEO dan Chairman Chick-fil-A Dan Cathy mengungkapkan berita penting ini pada konferensi web yang tidak terduga pada bulan Maret.

Menurut Coast Carolina University (CCU), Redick mengatakan: “Beasiswa ini benar-benar mengubah karir akademis saya. Karena tidak akan ada dukungan dari orangtua saya tahun depan, beasiswa ini memungkinkan saya untuk melanjutkan sekolah. Sekarang saya tidak perlu melakukannya. khawatir tentang bagaimana membayarnya. Dengan biaya kuliah, saya bisa mewujudkan impian saya melalui beasiswa ini. “

Menurut perusahaan, penerima hibah dapat memilih untuk menggunakan dana tersebut di lembaga terakreditasi mana pun.

“Menjadi karyawan Chick-fil-A di James Island lebih dari sekadar bekerja di restoran,” Redick mengatakan. “Bagi saya, itu berarti saya dapat memiliki dampak yang berarti pada komunitas Charleston. Menjadi bagian dari tim memberi saya kesempatan tak terbatas dan membentuk saya menjadi siapa saya hari ini. “

Redick bermaksud menggunakan uang itu untuk meraih gelar sarjana dalam administrasi bisnis. Dia saat ini mengambil kursus online dan kelas CCU dan berencana untuk melanjutkan studinya. Ia mengatakan bahwa uang dan laptop yang diperoleh melalui beasiswa akan sangat membantu karirnya.

Redick berencana mengejar gelar master setelah menyelesaikan gelar sarjana di CCU.

Tahun ini saja, melalui Future of Excellence Scholarship Program, Chick-fil-A memberikan beasiswa senilai 19 juta dollar ( sekitar Rp 275 miliar) kepada 7.492 karyawan di Amerika Serikat dan Kanada.

Namun, hanya 12 siswa yang menerima “beasiswa yang benar-benar menginspirasi” sebesar 25.000 dollar.

Uang ini diberikan kepada anggota tim dengan kebutuhan finansial yang berpotensi untuk menjadi yang terbaik dalam hidup mereka melalui karir akademis, keterlibatan komunitas, dan keterampilan kepemimpinan. (yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments