Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANPria yang Melompat dari Jembatan Golden Gate Secara Ajaib Diselamatkan oleh Seekor...

Pria yang Melompat dari Jembatan Golden Gate Secara Ajaib Diselamatkan oleh Seekor Singa Laut

Erabaru.net. Kembali pada tahun 2000, saat seorang pria mencoba bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Golden Gate San Francisco, California, AS. Dia secara ajaib diselamatkan oleh seekor singa laut.

Pada tanggal 25 September 2000, Kevin Hines melompat dari Jembatan Golden Gate karena penyakit mental.

“Saya melompat dari Jembatan Golden Gate saat saya masih berusia sembilan belas tahun dan setelah meninggalkan jembatan, pertama kali yang terpikir oleh saya adalah saya sudah melakukan kesalahan besar, ” kata Hines.

Ajaibnya, dia berhasil selamat meski mengalami luka parah, dia mampu mencapai permukaan air.

“Setelah saya mencapai permukaan air, saya terombang-ambing di perairan yang dingin di sekitar saya. Kemudian, saya merasakan sesuatu yang menyentuh kaki saya, saya khawatir itu adalah hiu yang datang untuk melahap saya secara utuh. Saya mencoba menendangnya karena saya takut itu akan menggigit saya. Namun, Hewan laut ini (apa pun itu) hanya berputar-putar di bawah saya dan menabrak saya, ” kenang Hines.

Makhluk laut itu membantu Hines tetap mengapung sampai dia diselamatkan oleh penjaga pantai.

Segera setelah sembuh, Hines menjadi pembicara motivasi yang membahas pencegahan bunuh diri. Dia tidak pernah tahu hewan apa itu sampai dia tampil di acara “Primetime with John Quinones” ABC untuk membahas pencegahan bunuh diri.

Hines mengatakan dia dibanjiri email setelah acara tersebut dan salah satunya dari seorang pria bernama Morgan.

Dia menulis: “Kevin, saya sangat senang Anda masih hidup karena saya berdiri kurang dari 1 meter dari tempat Anda melompat…. Dan omong-omong, itu bukan hiu (seperti yang Anda sebutkan di acara TV) itu adalah singa laut dan saya punya beberapa foto dari hewa tersebut. “

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)

Hines menerima gambar yang diambil dari atas jembatan itu, terlihat tubuhnya yang hampir tak bernyawa berbaring di atas singa laut yang berputar-putar.

“Gambar itu terlihat aneh dan membingungkan namun pada saat yang sama, indah,” kenang Hines.

Sekarang Hines menceritakan kisahnya kepada orang-orang yang mempunyai potensi bunuh diri di seluruh negeri, mendorong orang-orang untuk mendapatkan perawatan penyakit mental dan membantu mereka menyadari bahwa bunuh diri bukanlah jawabannya.

Adapun foto-fotonya dengan singa laut tersebut, Hines mengatakan dia menghapusnya setelah membuka email.

“Bagi mereka yang membaca ini, saya katakan, mau percaya atau tidak, itu sepenuhnya terserah Anda,” katanya. “Aku tahu yang sebenarnya, dan dalam hal ini dan itulah yang terpenting.” (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments