Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBISeekor Anjing yang Ketakutan Bersembunyi di Sudut Ruangan, Sampai Sabuk yang Besar...

Seekor Anjing yang Ketakutan Bersembunyi di Sudut Ruangan, Sampai Sabuk yang Besar di Lehernya di Lepaskan

Erabaru.net. Beberapa waktu lalu, petugas pengontrol hewan menemukan seekor anjing di hutan dekat Dalton, Georgia, AS. Ia memiliki sabuk kulit yang besar di lehernya yang terikat pada rantai dan diikat ke pohon.

Hewan malang itu terlihat sangat kurus dan tampak sangat ketakutan. Dilihat dari pandangannya, nampaknya seseorang telah meninggalkannya di sana dengan niat membuatnya mati. Dia tidak memiliki makanan atau air dalam jangkauannya.

“Ketika kami menemukannya, kami yakin kehidupan dia sebelumnya pasti sangat menyakitkan,” kata Courtney Bellew, Direktur Penyelamatan dan Rehabilitasi Hewan di Snarr.

Mereka memanggilnya Stewart dan membawanya ke tempat penampungan. Hari-hari pertama anak anjing di tempat penampungan selalu sulit, tetapi kasus Stewart benar-benar mengejutkan. Dia menghabiskan sepanjang hari meringkuk di sudut.

“Dia tidak ingin ada yang menyentuhnya. Dia bersembunyi di pojok. dia sangat takut, ”kata seorang relawan.

Setiap kali seseorang mencoba mendekatinya, dia terus mundur, menggeram dan menyembunyikan kepala kecilnya. Ini semua adalah tanda yang jelas bahwa ia menerima perlakuan yang tidak adil dan menyakitkan. Dia sangat takut sehingga tidak ada yang bisa melepaskan kalung kulit yang berat itu darinya.

“Stewart sangat tertekan dengan kehadiran kami sehingga kami memiliki ide yang berbeda. Kami pikir kami akan membiarkannya rileks, ” kata Rebecca Rood, salah satu relawan.

Untuk anak anjing dalam kondisi ini, akan sangat sulit menemukan rumah permanen untuknya. Namun, para relawan rela membantunya. Mereka memutuskan untuk mencoba memberinya lebih banyak waktu dan ruang, tetapi tidak ada yang berhasil.

Dia hampir tidak makan dan mereka tidak bisa membawanya ke dokter hewan. Saat itulah Courtney memutuskan untuk membiusnya untuk membawanya dan melakukan serangkaian tes.

Dokter hewan memulai perawatan sehingga dia akan mulai mendapatkan kembali kekuatannya. Courtney memanfaatkan momen ketika dia dibius untuk melepaskan kalung mengerikan itu .

Ketika Stewart bangun dan dibebaskan dari beban berat itu, kepribadiannya berubah sepenuhnya. Untuk pertama kalinya dia berani melihat para relawan dan tampak mau mencoba bersosialisasi dengan mereka.

“Sabuk di lehernya itu adalah beban masa lalunya. Ketika kami melepasnya, kepribadiannya mulai terbuka dan bahkan mengibaskan ekornya, ”kata Courtney.

Siapapun yang mendengar keluhan sedih Stewart akan menyerah. Untungnya, berbulu ini bertemu dengan penyelamat terbaik dan sekarang tidak ada keraguan bahwa dia akan pulih sepenuhnya.

Kami tidak tahu seberapa besar traumanya sampai dia tidak mempercayai manusia, tetapi setiap isyarat cinta yang diberikan oleh penyelamatnya membantunya meninggalkan masa lalu yang mengerikan itu.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments