Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIPengemudi Berhati Emas Menghentikan Truknya untuk Memberi Makan Anjing Kelaparan di Pinggir...

Pengemudi Berhati Emas Menghentikan Truknya untuk Memberi Makan Anjing Kelaparan di Pinggir Jalan

Erabaru.net. Mahatma Gandhi pernah mengatakan kata-kata yang penuh dengan kekuatan: “Kita bisa menilai hati seseorang berdasarkan cara dia memperlakukan hewan . “

Ini adalah kisah Beto Bravo, seorang pria sejati yang juga adalah sopir truk, yang tinggal di Kota Salamanca, di negara bagian Guanajuato, Meksiko. Dia dikenal luas oleh semua orang di daerah itu karena empati dan cintanya yang besar terhadap hewan , terutama karena membantu hewan-hewan yang tidak memiliki tempat tinggal.

Beto sangat tahu tentang bagaimana dia bertindak kepada mereka yang paling membutuhkan. Dia tahu betapa pentingnya menawarkan bantuan kepada makhluk yang paling rentan kapanpun mereka membutuhkannya. Dia adalah pengemudi dan warga negara yang patut dicontoh oleh semua masyarakat.

 

Seperti yang terlihat dalam beberapa foto Beto yang disebarluaskan melalui platform digital, ketika melihat sekelompok anjing yang kelaparan dan kehausan, sang sopir menghentikan truknya yang sedang mengangkut makanan .

Kemudian, dia turun dari kendaraan, membuka pintu belakang dan mengeluarkan beberapa makanan untuk diberikan kepada anjing-anjing malang itu. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut yang diketahui, atau konteks di mana peristiwa itu terjadi, kenyataannya Beto Bravo telah dipuji sebagai pahlawan.

“Tindakan mulia itu terjadi di Kota Salamanca, Guanajuato, di negara Aztec, di mana pengemudi yang diidentifikasi sebagai Beto Bravo terkejut saat melihat hewan berbulu ini dan tidak segan-segan membantu mereka dengan sesuatu untuk dimakan,” kata outlet media lokal.

Warga lain yang tinggal di kota ini menegaskan, itu bukan kali pertama Beto berhenti memberi makan hewan liar. Menurut salah satu pengguna, pria itu hampir selalu membawa sekantong makanan anjing untuk anjing-anjing yang ditemuinya di jalan, banyak di antaranya juga sudah mengenalinya.

“Begitu banyak kerja solidaritasnya sehingga banyak dari anjing-anjing di sini sudah mengenalinya, mereka akan menuju pemberhentian biasa mereka dan mendekatinya, mengetahui bahwa dia akan memberikan mereka makanan,” kata pengguna internet.

Gambar lembut pengemudi melampaui perbatasan Meksiko, dilihat dan dipuji oleh banyak orang dari berbagai negara berbahasa Spanyol. Dengan cara yang sama, kami juga memuji perbuatan baik pria berhati emas ini, yang selalu mencari perlindungan bagi mereka yang paling menderita.

Bagikan kisah indah ini. Seperti senyuman, efek dari sikap suportif, baik, dermawan dan manusiawi berlipat ganda dalam perilaku murah hati yang bermanfaat bagi kita semua, hewan dan orang yang membutuhkan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments