Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIAnjing di Pegunungan yang Sepi Menangis Menghampiri Petugas Kebersihan Jalan dan Memohon...

Anjing di Pegunungan yang Sepi Menangis Menghampiri Petugas Kebersihan Jalan dan Memohon untuk Membawanya Pulang

Erabaru.net. Pada pertengahan Juni, petugas kebersihan jalan dan temannya pergi ke Gunung Zheduo di Prefektur Ganzi untuk urusan pekerjaan. Setelah menyelesaikan pekerjaan, mereka pun berkendara pulang. Tiba-tiba, mereka melihat sebuah titik hitam kecil di kejauhan di pegunungan yang sepi yang tampaknya bergerak.

Saat mobil semakin dekat, mereka menemukan bahwa titik hitam itu adalah anjing labrador hitam!

Karena sebelumnya sempat turun hujan di daerah itu, tubuh anjing itu menjadi basah kuyup. Setelah dia melihat mobil yang terparkir tidak jauh, anjing itu segera berlari menuju mobil tersebut seolah-olah ingin menjemputnya.

Wanita petugas kebersihan yang duduk di dalam mobil membuka jendela. Anjing terlihat terengah-engah karena berlari, dia lalu melompat dan meletakkan cakarnya di jendela. Matanya penuh kecemasan, takut untuk sendirian.

Yang mengejutkan mereka adalah anjing ini memiliki kalung pada lehernya yang menandakan bahwa dia adalah anjing peliharan. Namun, daerah itu adalah tempat yang sangat jarang dilalui oleh orang-orang, Bagaimana anjing itu bisa sampai di sana?

Setelah wanita itu membuka pintu mobil, anjing itu mengambil inisiatif untuk menyandarkan kepalanya di pangkuannya, dengan ekspresi gembira dan air terlihat meneteskan air mata, menatapnya dengan memohon, terus-menerus mendengus.

Melihat reaksi anjing itu, wanita tersebut akhirnya tidak bisa menahan dirinya, air matanya pun segera mengalir, siapa yang bisa tahan dengan tatapan seperti itu?

Seekor anjing pasti tidak akan dapat bertahan hidup di pegunungan sendirian. Mereka memutuskan untuk membawa anak anjing itu pulang

Karena pekerjaan mereka belum selesai, anjing tersebut hanya bisa dibawa ke tempat dia bekerja untuk sementara. Setelah bergaul dengan anjing tersebut, mereka menemukan bahwa labrador ini adalah anjing jantan dan sangat pintar. Dia dapat melakukan beberapa instruksi sederhana, seperti duduk dan berjabat tangan, anjing ini tampaknya sudah terlatih.

Sejak dibawa oleh wanita itu, anjing tersebut selalu berada disisinya. Setiap kali wanita itu bekerja, anjing itu akan memeluknya erat-erat dan tidak melepaskannya, mungkin dia taku akan ditinggalkan lagi.

Setelah wanita itu menyelesaikan pekerjaannya, anjing itu dibawa ke dokter hewan untuk pemeriksaan fisik dan sterilisasi. Sekarang anjing tersebut telah diadopsi oleh wanita petugas kebersihan itu. (lidya/yn)

Sumber: petstube35

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments