Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIMereka Berjuang untuk Menghidupkan Kembali Anak Kucing Malang yang Hampir Ditelan Ular...

Mereka Berjuang untuk Menghidupkan Kembali Anak Kucing Malang yang Hampir Ditelan Ular Piton Sepanjang 3 Meter

Erabaru.net. Di Provinsi Samut Prakan, Thailand, penduduk setempat sudah terbiasa berurusan dengan semua jenis hewan liar. Salah satu hewan yang paling ditakuti di daerah tersebut adalah ular piton.

 

Ular karnivora ini memiliki ciri-ciri melilit mangsanya sampai mangsa tak berdaya, lalu menelan seluruh hewan bahkan tanpa perlu mengunyahnya. Mereka biasanya berburu tikus kecil, hamster, kelinci, atau reptil.

Namun, baru-baru ini, seorang penduduk Samut Prakan menyaksikan momen mengerikan, ketika seekor ular piton mencoba memakan anak kucing.

Seorang pria yang sedang bekerja di ladang dikejutkan oleh suara jeritan memilukan dari anak kucing, dan segera datang untuk mencari tahu apa yang terjadi.

“Ketika saya pertama kali tiba, saya merasa bahwa anak kucing itu tidak dapat diselamatkan karena ular piton sulit untuk ditangani ”katanya.

Ketika pertama melihat, ular itu sudah melilit tubuh kucing, membuatnya hampir tidak bisa bergerak. Pria itu tidak tahu apakah anak kucing itu masih bernapas atau tidak, tetapi dia tahu dia harus melakukan sesuatu sebelum ulat tersebut menelannya.

Namun, pria itu tidak dapat menangani ular tersebut seorang diri, jadi, dia memanggil beberapa rekannya dan dengan total 4 pria, mereka pun berusaha mengalihkan perhatian ular itu dengan tongkat besar .

Naluri piton adalah membela diri dan untuk itu dia harus melepaskan anak kucing yang malang itu. Salah satu dari mereka terus menyodok piton dengan tongkat untuk memastikan ia tidak menyerang orang lain. Seorang pria lain menyeret anak kucing itu menjauh dari ular tersebut secepat mungkin.

“Untungnya, ular piton itu melepas mangsanya dan saya bisa melihat bahwa masih ada kehidupan di mata kucing itu. Saya pun menekan-nekan dadanya, ”kata salah satu pria yang menyelamatkan anak kucing itu.

Selama beberapa detik, anak kucing itu masih belum bernapas. Ia tidak bergerak sama sekali. Namun, dua pria mulai melakukan penekanan kecil di dadanya untuk menghidupkannya kembali.

Pijatan itu membuahkan hasil dan anak kucing itu akhirnya mulai melihat dari sisi ke sisi mencoba memahami apa yang terjadi. Selama serangan yang mengerikan itu, dia telah kehilangan kesadaran tetapi orang-orang pemberani menyelamatkannya tepat pada waktunya .

Dengan sangat hati-hati, mereka memindahkan ular dari tempat itu. Hanya beberapa menit kemudian, kucing bernama Porsche itu sudah menikmati sesi bermain dengan kucing kucing lainnya.

“Saya sangat senang ketika Porsche membuka matanya. Saya menyukai kucing itu dan semua pekerja di lapangan akan mengurusnya,” kata pria itu..

Hanya sedikit orang yang berani menghadapi hewan berbahaya seperti ular piton. Untungnya, tidak ada yang terluka dalam peristiwa yang mengerikan tersebut, dan anak kucing akan dapat kembali ke ketenangan rumahnya setelah menjalani pengalaman terburuk dalam hidupnya.

Apa yang akan Anda lakukan dalam situasi seperti ini? Bagikan penyelamatan “luar biasa” ini ! (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments