Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASIPelanggan Wanita Memanggil Karyawan Toko dengan Bertepuk Tangan, Karyawan Marah dan Berkata,:”...

Pelanggan Wanita Memanggil Karyawan Toko dengan Bertepuk Tangan, Karyawan Marah dan Berkata,:” Apakah Anda Memanggil Anjing?”

Erabaru.net. Menurut laporan, seorang karyawan wanita di pusat perbelanjaan Kaohsiung, Taiwan, mengatakan dalam sebuah postingan di Facebook pada tanggal 18, bahwa dia bertemu dengan seorang pelanggan wanita dan memanggil karyawan toko dengan bertepuk tangan di pintu toko, seperti sedang memanggil hewan peliharaan.

Karyawan tersebut langsung marah, mengapa wanita itu memanggil dengan bertepuk tangan seperti sedang memanggil anjing?

Karyawan tersebut mengatakan bahwa beberapa orang pergi ke toko untuk membeli sesuatu, dan ketika mereka memanggil karyawan toko, dengan mengatakan “Halo”, dengan sikap dan nada yang buruk terkadang membuat karyawan merasa tidak nyaman, namun karyawan tidak terlalu mengambil hati karena mereka sudah terbiasa.

Tetapi wanita ini di depan pintu toko memanggil karyawan dengan bertepuk tangan dua kali seperti sedang memanggil anjing. Karena toko sudah mau tutup, karyawan itu mengabaikannya, dan beberapa lampu di toko juga sudah dimatikan.

Wanita itu lantas bertanya pada karyawan: “Apa kamu tidak mau berjualan lagi?!”

Karyawan bertanya kembali : “Memangnya ada apa?”

Wanita itu dengan kesal menjawab :” Saya di sana sudah bertepuk tangan memanggil kalian, apakah kalian tidak dengar?”

Karyawan itu berkata: “Apa yang ingin anda beli ? Silahkan ambil yang Anda inginkan dan pergi ke kasir untuk membayar. Kami bukanlah hewan peliharaan, mengapa memanggil kita dengan bertepuk tangan. Anda bertepuk tangan di depan pintu, saya tidak tahu apa yang Anda maksud.”

Tanpa diduga, wanita itu berkata,: “Memanggil hewan peliharaan? Apakah Anda berpikir Anda adalah anjing ?”

Mendengar ini, karyawan langsung marah dan berkata,: “ Orang normal tidak akan memanggil orang dengan bertepuk tangan, sebagai sesama manusia, kita harus saling menghormati. jangan berpikir karena mempunyai uang lalu dapat merendahkan orang lain. Anda membeli barang, barang yang kami sediakan pun tidak kurang, saya juga tidak berutang apa pun kepada anda. Anda tidak memiliki sopan santun, apakah setidaknya anda bisa menghormati kita ?”

Setelah membaca seluruh artikel, sebagian besar netizen lainnya merasa bahwa perilaku wanita itu tidak pantas, dan mereka meninggalkan pesan untuk menghibur karyawan tersebut,

“Hal ini sudah biasa terjadi, tidak usah dipikirkan lagi.”

“Saya bahkan pernah melihat pembeli yang memanggil dengan menjentikan jari ketika saya bekerja di POM bensin.”

“Bahkan halo harus memiliki nada suara yang sopan dan baik.” (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments