Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASIBos Mengundang Staf Kebersihan untuk Makan Siang di Restoran Barunya Sebagai Bentuk...

Bos Mengundang Staf Kebersihan untuk Makan Siang di Restoran Barunya Sebagai Bentuk Terima Kasih kepada Mereka

Erabaru.net. Ketika proyek-proyek besar dilaksanakan, banyak pihak di belakang yang mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kecil yang walaupun sepertinya bukan pekerjaan besar namun sangatlah penting untuk mencapai tujuan akhir .

Salah satu dari orang – orang yang menerima sedikit pengakuan yang layak mereka dapatkan adalah staf kebersihan, yang melakukan pekerjaan luar biasa sehingga setiap hari hotel, restoran, kantor, untuk beberapa nama, terlihat sempurna.

Mereka bertanggung jawab untuk membuat restoran atau kafe terlihat sempurna, tetapi kita jarang melihat mereka menikmati makanan dari tempat yang mereka dedikasikan sebagian besar hidup mereka. Untuk alasan ini, seorang pengusaha restoran dan juga seorang politikus di Singapura telah memutuskan untuk memberi penghormatan kepada staf kebersihan yang membantunya di restoran barunya.

Chee Soon Juan terlihat senang membuka pintu restoran barunya, dia ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung untuk membantunya menyiapkan segalanya dengan sempurna pada acara peresmian.

Di luar fasilitas yang indah atau variasi makanan yang ditawarkan, yang paling menarik perhatian adalah bahwa Chee Soon mengutamakan staf kebersihan dan mengundang mereka untuk mencicipi hidangan lezat yang ditawarkan di restoran tanpa memungut biaya sepeser pun alias gratis.

Dalam foto tersebut terlihat Chee Soon bersama sekelompok orang yang sedang duduk di meja makan sambil menikmati makan siang. Sebuah pertemuan kecil di mana bos dan karyawan duduk bersama, mengesampingkan status dan perbedaan sosial .

Pemimpin politik itu menyewa beberapa staf kebersihan untuk bisnis restorannya dan mengejutkan mereka dengan mengundang mereka untuk menikmati makan siang bersama. Itu adalah caranya berterima kasih atas semua yang telah mereka lakukan untuk tempatnya.

Chee mengungkapkan niatnya: “Saya berharap dapat melakukannya lebih sering di masa depan dengan pekerja kami dari seluruh pulau. Mereka berhak mendapatkan perlakuan yang baik.”

Sikapnya dipuji oleh ribuan orang, tidak hanya dari partainya tetapi dari semua orang yang berpikir bahwa tindakannya harus menjadi contoh bagi pemilik tempat lainnya.

Bagaimanapun, Chee Soon membuktikan bahwa kita semua penting untuk membangun dunia yang kita inginkan.

Kita tidak dapat memungkiri bahwa bersyukur adalah cara terindah untuk menghargai tindakan yang dilakukan orang lain untuk kita. Sebuah perasaan yang dapat mengubah dunia bila dilakukan dari hati dan tanpa mengharapkan imbalan apapun.

Bagikan cerita ini di jaringan Anda dan beri tahu kami pendapat Anda.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments