Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA KEHIDUPANSeorang Ibu Berterima Kasih kepada Nenek yang Menyelamatkan Bayinya Setelah Merasa Putus...

Seorang Ibu Berterima Kasih kepada Nenek yang Menyelamatkan Bayinya Setelah Merasa Putus Asa Saat Mencari Bantuan

Erabaru.net. Memberi makan bayi yang baru lahir membutuhkan penuh perhatian dan kehati-hati demi keamanan. Ada banyak cerita yang telah diketahui di seluruh dunia tentang situasi menyedihkan yang membahayakan nyawa bayi saat diberi susu botol.

Sayangnya beberapa kisah ini memiliki akhir yang tragis, namun untungnya sebagian lainnya berubah menjadi pengalaman mengerikan yang menjadi kenangan seiring berjalannya waktu.

Sama seperti Marie, seorang ibu berusia 25 tahun yang baru melahirkan seorang bayi bernama Chloe. Semuanya dimulai ketika Marie menggendong gadis kecilnya saat dia memberinya makan, tetapi tiba-tiba ada yang tidak beres.

Susu yang diminum Chloe mulai keluar dari hidungnya dan dalam hitungan detik gadis kecil itu berhenti bernapas dan wajahnya mulai membiru.

Marie segera mengangkatnya dan meletakkannya di bahunya, tetapi Chloe kecil sudah menutup matanya. Menurut informasi, insiden ini terjadi di sebuah rumah di Coallia des Mureaux, di Kota Yvelines, Perancis.

Di tengah kepanikannya, Marie menelepon ruang gawat darurat, tetapi karena memakan waktu lama, dia memutuskan untuk pergi keluar dan meminta bantuan tetangga, tetapi tidak ada yang bisa menyelamatkan gadis kecil itu.

“Ada yang tidak beres. Saya meletakkannya di bahu saya, tetapi dia menutup matanya dan tidak lagi bernapas. Susu keluar dari hidungnya dan wajahnya membiru,” kata Maire.

Untunglah Rabeaa, seorang nenek berusia 69 tahun turun tangan dalam situasi yang kritis itu.

Ajaibnya setelah nenek yang memiliki 5 anak dan 10 cucu ini menerapkan teknik pertolongan pertama dia berhasil menyelamatkan nyawa Chloe kecil.

“Saya mendengar teriakan, saya benar-benar tidak tahu tentang apa itu. Sang ibu menangis dan mengatakan bahwa bayinya mati. Saya menyuruhnya untuk tidak khawatir dan saya memeluk bayi itu, saya menutup hidungnya sehingga dia bisa bernapas melalui mulutnya dan dia mulai bernapas, ” kata Rabeaa.

“Dia mengambil kaki putri saya dan bernapas, dia menangis lagi. Saya benar-benar bersyukur dan beterima kasih kepadanya. Tanpa bantuannya dari nenek ini bayi saya mungkin sudah tidak ada bersama saya lagi, ”, tambah Marie.

Berkat Rabeaa, Chloe masih hidup dan kami merayakannya dengan membagikan kisahnya.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments