Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSEHATNEWSWanita Setiap Malam Tidur Sambil Memeluk Anjingnya, Suatu Hari Dia Merasa Tidak...

Wanita Setiap Malam Tidur Sambil Memeluk Anjingnya, Suatu Hari Dia Merasa Tidak Enak Badan, Saat ke Dokter Dia pun Terkejut

Erabaru.net. Banyak orang yang suka memelihara hewan peliharaan untuk menemani mereka, tetapi jarang ada yang tahu bahwa hewan peliharaan juga berbahaya.

Ada seorang wanita yang selalu ditemani anjingnya setiap hari bahkan selalu tidur bersama. Suatu hari, dia tiba-tiba merasa tidak enak badan, dan dokter menemukan bahwa penyebabnya adalah anjing peliharaanya. Apa yang terjadi?

Wanita itu memelihara anjing peliharaan dua tahun yang lalu dan telah tidur bersamnya setiap hari. Tetapi suatu hari, wanita itu merasa tidak enak badan dan telinganya sepertinya tidak dapat mendengar suara.
Wanita itu pun buru-buru pergi ke dokter untuk pemeriksaaan. Dokter menemukan sesuatu di dalam telinganya

Dokter memberi tahu wanita itu bahwa ada kutu yang ditemukannya di telinganya, yang telah lama hidup di saluran telinganya. Mendengar penjelasan dokter, wanita itu pun sangat terkejut.

Bagaimana dia bisa memiliki kutu di telinganya? Ternyata karena wanita itu selalu tidur dengan anjingnya sepanjang hari. Kutu anjing tersebut telah masuk ke telinga wanita tersebut dan bersarang di telinga wanita itu dan mengganggu pendengarannya..

Anjing memiliki beberapa kutu, dan mereka masuk ke dalam telinga wanita ketika dia tidur. Oleh karena itu, mayoritas pecinta anjing, jika Anda suka memelihara anjing, maka Anda juga harus memperhatikan kebersihan anjing dan kutu di tubuhnya. Jangan sampai membahayakan diri sendiri! (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments