Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSTORYCERITA INSPIRASIGadis Itu Tidak Memakan Makanannya Sampai Minuman Diantar, Apa yang Dia Lakukan...

Gadis Itu Tidak Memakan Makanannya Sampai Minuman Diantar, Apa yang Dia Lakukan Selanjutnya Membuat Netizen Meleleh

Erabaru.net. Dalam sebuah video yang ditangkap oleh kamera pengawas restoran, Anda dapat melihat seorang gadis muda yang mengenakan kemeja hitam dan celana biru bersama ayahnya di sebelahnya yang sedang menikmati makan bersama.

Di atas meja ada makanan, masing-masing dengan piringnya masing-masing. Sang ayah sudah mulai makan, tetapi gadis itu bahkan belum menyentuh piringnya, terlihat bahwa dia diam-diam melihat ke sisi kirinya .

Sang ayah mengira putrinya sedang menunggu minuman yang akan dibawakan pelayan, tetapi begitu minuman telah diantarkan, gadis itu melakukan sesuatu yang membuat ayahnya tercengang.

Gadis itu terlihat khawatir dengan wanita tua dengan tongkat yang mengenakan rok dan blus tipis. Di tangannya, wanita itu memegang gelas dan meminta makanan kepada orang-orang

Banyak yang melewati wanita itu dan mengabaikannya begitu saja, tetapi gadis kecil itu tidak melakukan hal yang sama.

Setelah pelayan mengantar minuman, gadis itu membawa minuman dan piring makanannya dengan sangat hati-hati. Dia melangkah ke arah wanita tua yang sedang meminta-minta itu, meletakkan makanan di atas meja di satu sisi dan berbicara kepada wanita itu.

Sambil memegang tongkatnya, gadis itu membantu wanita itu duduk di meja. Wanita tua itu terlihat tidak percaya dengan apa yang baru saja terjadi, tetapi gadis itu meyakinkannya dengan memberitahu dia bahwa semuanya baik-baik saja.

Makanan berada di atas meja. Sementara wanita tua dan gadis itu bersebelahan, berbagi makanan seolah-olah mereka sangat dekat, dengan keakraban yang sama seperti seorang cucu makan dengan neneknya.

Sang ayah tidak berhenti mengamati tindakan luar biasa yang telah dilakukan putrinya itu, dia menatap putrinya tanpa bisa mengucapkan sepatah kata pun.

Tak lama kemudian, sang ayah bangkit dari tempat duduknya, mengambil makanannya, dan bergabung dengan putrinya yang duduk bersama wanita itu.

Sang ayah memberi gadis kecilnya ciuman penuh kasih di dahi, untuk memberi tahu dia betapa bangganya dia padanya dan duduk dengan gembira sehingga mereka dapat menikmati makanan yang mungkin tidak akan pernah mereka lupakan dalam hidup mereka bersama.

https://www.instagram.com/p/CRcreBeHJE4/?utm_source=ig_embed&ig_rid=47e44890-cd44-4af0-8d5a-06ba0d6661cc

Video yang penuh emosional tersebut tidak butuh waktu lama untuk viral di jejaring sosial, menggerakkan ribuan pengguna internet yang berbagi perasaan bangga dengan sang ayah.

Tindakan mulia seperti yang muncul dari hati seorang anak cukup kuat untuk mengubah dunia. Mari kita menjaga kemurnian mereka tetap utuh dan belajar dari mereka. bagikan kisah ini ! (lidya/yn)

Sumber: viralistas

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments