Saturday, November 27, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIOrang-orang Memberikan Ulasan Buruk kepada Restoran Setelah Tip Bartender Dibagi pada Seluruh...

Orang-orang Memberikan Ulasan Buruk kepada Restoran Setelah Tip Bartender Dibagi pada Seluruh Staf

Erabaru.net. Sebuah restoran telah menerima ratusan ulasan buruk setelah berita bahwa mereka membagi tip 16.000 dollar (sekitar Rp Rp 230 juta) di antara semua stafnya menjadi viral.

The Stumbling Inn, yang berada di New Hampshire, memicu kontroversi setelah kunjungan dari seorang pelanggan anonim yang meninggalkan tip besar pada tagihan 37,93 dollar mereka.

Tetapi ketika diposting online, orang-orang marah karena tip tidak hanya masuk ke server, dengan argumen bahwa mereka mendapatkannya.

Itu ditinggalkan pada 12 Juni oleh pengunjung restoran yang memesan chili dog keju, keripik acar, dan minuman tequila. Menurut Today Food, dia bahkan mengatakan kepada bartender untuk tidak ‘menghabiskan semuanya di satu tempat’.

Banyak orang yang marah karena tip dibagikan di antara staf daripada langsung ke server dan sejak itu membanjiri restoran dengan ulasan buruk.

Menurut reporter 7News Amaka Ubaka, seorang karyawan keluar untuk membela restoran.

Menurutnya, itu bukanlah keputusan 1 orang untuk membagi tip, ada shift pagi dan sore, jadi tip dibagi rata di antara semua pekerja.

Staf juga memilih untuk memasukkan juru masak dalam penerimaan pembagian tip dan pemiliknya tidak menerima uang darinya.

Pemilik restoran Mike Zarella mengatakan kepada Today Food: “Seorang pria datang ke bar dan memesan bir dan chili dog keju, dan kemudian dia memesan keripik acar dan minuman Patron (tequila).”

“Sekitar pukul 3:30, dia meminta tagihan kepada bartender… Dia memberikannya kepadanya dan berjalan pergi, dan kemudian dia berkata kepadanya, ‘Jangan menghabiskan semuanya di satu tempat.”

“Orang-orang layak mendapat tip besar. Minggu lalu, mereka khawatir itu tidak akan mendapatkannya, jadi mereka tidak terlalu berharap”

“Sekarang mereka seperti, ‘Wow.’ Beberapa dari mereka adalah ibu tunggal, sekarang sedang merencanakan liburan, dan mereka mendapatkan banyak uang darinya.”

“Mereka benar-benar kewalahan. Mereka seperti, ‘Wow, saya bisa melakukannya musim panas ini. Saya tidak pernah memiliki cukup perhitungan biaya untuk itu, sekarang saya bisa melakukannya.’ Ini benar-benar fantastis.” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments