Sunday, November 28, 2021
No menu items!
HomeSERBA SERBIIbu Melawan Singa Gunung dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Nyawa Putranya

Ibu Melawan Singa Gunung dengan Tangan Kosong untuk Menyelamatkan Nyawa Putranya

Erabaru.net. Seorang ibu di California, AS, telah dipuji sebagai pahlawan setelah melawan singa gunung dengan tangan kosong untuk menyelamatkan putranya.

Bocah 5 tahun itu sedang bermain di dekat rumahnya di Calabasas ketika binatang muda itu melihat dia sendirian.

Singa seberat 30 kg tersebut menerkam bocah itu dengan mudah dan menyeretnya sekitar 45 meter dari rumahnya.

Juru bicara Departemen Ikan dan Satwa Liar California, Kapten Patrick Foy, menjelaskan bagaimana ibu itu berada di dalam rumah ketika dia mendengar sesuatu terjadi di luar.

Tidak diragukan lagi dia pasti merasa sangat takut dengan apa yang dia lihat dan langsung bertindak.

Kapten Foy mengatakan: “Pahlawan sejati dari cerita ini adalah ibunya karena dia benar-benar menyelamatkan nyawa putranya.”

“Dia berlari keluar rumah dan mulai meninju dan memukul singa gunung dengan tangan kosong sampai akhirnya dia melepaskan putranya.”

“Ibu ini adalah pahlawan sejati yang menyelamatkan nyawa putranya, tidak diragukan lagi.”

Singa itu akhirnya melepaskan putranya dan lari.

Ibu pemberani itu kemudian membawa putranya ke rumah sakit, di mana dokter memastikan bahwa dia menderita luka yang signifikan di kepala dan tubuh bagian atasnya.

Syukurlah, kondisinya telah stabil dan dia menerima perawatan di sebuah rumah sakit di Los Angeles.

Orangtua itu juga menelepon layanan satwa liar, yang dengan cepat datang ke rumah Calabasas untuk melihat apakah mereka dapat menemukan pelakunya.

Kapten Foy menjelaskan bagaimana seorang petugas menemukan seekor singa gunung di semak-semak di dekatnya dengan mimik marah.

Seorang juru bicara departemen margasatwa mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Selama pembersihan protokol halaman keluarga, petugas satwa liar di rumah itu menemukan seekor singa gunung agresif yang berjongkok di sudut properti.”

“Karena perilaku dan kedekatannya serangan itu, sipir percaya itu kemungkinan singa yang menyerang dan untuk melindungi keselamatan publik menembak dan membunuhnya di lokasi.”

Sekitar 20 menit setelah mereka menembak singa, dua singa lain muncul. Salah satunya adalah singa dewasa dengan kerah di lehernya dan yang lainnya lebih kecil dan ukurannya mirip dengan yang diyakini telah menyerang bocah itu.

Singa yang lebih kecil ditembak bius setelah ibu anak laki-laki itu memastikan bahwa hewan yang menyerang putranya tidak mengenakan kerah.

Mereka melakukan tes DNA pada singa yang ditembak mati dan singa yang dibius dan menentukan yang pertama bertanggung jawab atas serangan itu.(lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments