Erabaru.net. Sebuah kampus universitas di Singapura telah diserbu oleh monyet yang meneror mahasiswa dengan mencuri barang-barang berharga mereka.

Seorang mahasiswa di Universitas Teknologi Nanyang (NTU) memposting foto monyet nakal di balkon yang sedang mengunyah tabletnya yang baru dikirim. Menurut mahasiswa tersebut, peralatan yang dibawa adalah tablet gambar yang diperuntukkan untuk keperluan studinya.

Monyet-monyet itu naik ke jendelanya, yang diduga berada di lantai tiga asrama.

Itu adalah penampakan monyet terbaru yang melanda kampus di mana para siswa mengeluhkan insiden serupa.

“Sebagai kelanjutan dari kisah invasi monyet NTU, inilah tablet gambar saya yang digigit oleh monyet,” tulis seorang pengguna Reddit Jeff 98.

Jeff menjelaskan dalam komentar bahwa seorang teman ditugaskan untuk memegang bungkusan itu untuk sementara waktu, tetapi monyet itu “menerobos masuk” dan mencurinya bersama dengan sepotong roti ketika dia membiarkan jendela terbuka.

Dalam serangkaian foto, monyet itu terlihat menetap di beberapa pagar di luar jendela. Dengan itu, ada sepotong roti (mungkin milik teman Jeff) dan tablet barunya, yang sampai saat itu masih belum dibuka.

Apakah tablet itu selamat dari serangan itu?

Secara brutal, setelah jatuh dari ketinggian, tablet yang masih hidup.

“Ajaibnya, ia kehilangan minat pada tablet, dan bahkan setelah jatuh dari lantai 3, tablet itu masih berfungsi, [saya tidak tahu] apakah [saya] beruntung atau tidak,” jawabnya dalam sebuah komentar.

Sebuah video yang diposting di akun Instagram @allsporestuff (A.S.S.) pada 23 Agustus menunjukkan seekor monyet menyerbu kamar asrama NTU lainnya, lagi-lagi melalui jendela yang terbuka. (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular