Erabaru.net. Pada Sabtu (11/9) malam, seekor kucing yang penasaran menyelinap ke Stadion Hard Rock di Miami Gardens, Florida, AS, dan menarik perhatian ribuan penonton sepak bola.

Selama pertandingan antara University of Miami Hurricanes dan Appalachian State Mountaineers, seekor kucing liar berkeliaran di dek atas tribun selama babak pertama. Kucing yang ketakutan itu menyelinap melewati pagar dan menggantung 15 m di udara.

Kucing itu mencengkeram kain spanduk, tetapi orang-orang di bawah tahu dia tidak bisa bertahan lama. Para penonton mulai ngeri saat kucing itu mulai kehilangan cengkeramannya.

“Mereka mencoba untuk mengambilnya dari atas namun mereka tidak dapat mencapainya, alih-alih, mereka menakut-nakutinya ke bawah,” Craig Cromer, seorang manajer fasilitas di University of Miami, mengatakan kepada NBC Miami. “Kucing itu tergantung di sana sebentar dengan dua cakar depannya, lalu satu cakarnya, lalu saya seperti, ‘Ya ampun, dia akan segera jatuh.’”

Cromer dan istrinya adalah pemegang tiket musiman dan membawa bendera Amerika ke setiap pertandingan. Duo yang berpikir cepat itu segera melepaskan kaitan bendera dari pagar tempat bendera itu dikaitkan dan mengulurkannya tepat saat kucing itu jatuh.

Mereka membuat tangkapan terbaik dari kejadian itu saat kucing memantul ke bendera. Penonton terdekat mengangkat kucing yang tidak terluka itu ke seluruh stadion untuk dilihat saat penonton bersorak sebagai tanggapan.

Petugas keamanan stadion mengambil kucing itu dan membawanya ke tempat yang aman. Di Twitter, stadion menulis bahwa mereka telah memberikan sumbangan kepada Humane Society of Greater Miami untuk menghormati kucing itu, dan mendorong orang lain untuk melakukan hal yang sama.(lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular