Erabaru.net. Setelah seharian bekerja, Gerson Tavares diingatkan bahwa satu pilihan sederhana dapat mengubah seluruh hidup Anda… dan hidup orang lain.

Sebagai sopir pengiriman makanan, Gerson dapat menerima atau menolak permintaan makanan di ponselnya. Hari semakin larut, tetapi dia memilih untuk melanjutkan dan melakukan satu pengiriman terakhir. Namun yang tidak dia ketahui, pilihan itu akan menuntunnya untuk menyelamatkan nyawa seorang anak.

Saat Gerson mengemudi di Burbank Boulevard yang sibuk di California, AS, sesuatu menarik perhatiannya dalam kegelapan. Ketika melihat lebih dekat, dia melihat seorang balita berjalan di tengah jalan hanya beberapa meter di depan mobilnya.

Tanpa ragu, ayah empat anak itu memarkir mobilnya tepat di tempatnya dan berlari ke arah anak itu.

“Saya berlari dan terus berlari,” kata Gerson. “Saya tahu jika saya keluar dari jalur, pengemudi tidak melihat anak itu. Anak itu sangat kecil.”

Mengingatnya kembali, Gerson mengatakan dia sangat teralihkan sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa dia berjalan menuju lalu lintas yang padat. Untungnya, dia berpikir untuk melambaikan tangannya untuk memastikan pengemudi lain bisa melihat di mana dia berada.

“Ketika pengemudi berhenti, saya seperti, OK. Saya meraih bocah itu dalam pelukan saya, terima kasih Tuhan, ” kata Gerson.

Lalu lintas terhenti, dan dia bisa membawa anak berusia 2 tahun itu dengan selamat dari jalan. Mereka berakhir tepat di depan sebuah gereja.

Departemen Kepolisian Los Angeles dapat menemukan wali anak itu, dan dia sekarang kembali ke rumah tempatnya berada. Kita tidak bisa membayangkan betapa bersyukurnya keluarganya karena Gerson cukup berani untuk menyelamatkan anak laki-laki mereka!

Terlepas dari tindakan heroiknya, Gerson tidak melihatnya seperti itu.

“Aku bukan pahlawan,” katanya. “Tuhan adalah pahlawan.”

Tidak peduli bagaimana Gerson menganggapnya, putranya, Igor Tavares, tidak bisa lebih bangga lagi.

“Dan bagi saya, apa yang membuat saya lebih bangga padanya adalah seberapa cepat dia bertindak, dengan reaksi yang cepat. Persis seperti yang saya harapkan dari ayah saya,” kata Igor. “Kamu tahu. Pahlawanku. Aku mencintai pria ini.”

Bagikan kisah ini untuk merayakan keberanian Gerson.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

0811-2314-488

Share

Video Popular