Erabaru.net. Bagaimana mereka bisa sampai di sana atau berapa lama mereka harus hidup dalam kegelapan, itu tidak diketahui. Namun yang pasti adalah bahwa penyelamat datang tepat pada waktunya.

Kita berbicara tentang 2 anjing malang bernama Pepsi dan Cola yang ditemukan di saluran pembuangan di bawah jalan bebas hambatan di Los Angeles, AS.

Aktivis hak-hak hewan dari organisasi kesejahteraan hewan Hope for Paws telah berangkat untuk mencari dua pudel dan untungnya usaha mereka membuahkan hasil.

Namun, anjing-anjing itu benar-benar ketakutan dan terintimidasi ketika staf tiba di lokasi. Saat mereka menyorotkan senter ke Pepsi dan Cola, mereka hanya menatap mereka dengan mata besar.

Anjing-anjing tunawisma ini tinggal di dekat saluran air dekat jalan raya dan tidak lagi terbiasa melihat orang sama sekali.

“Hope for Paws mendapat telepon tentang dua anjing jalanan yang tinggal di selokan di bawah jalan bebas hambatan. Satu-satunya cara untuk menyelamatkannya adalah dengan merangkak masuk dan menemukannya di sana. Ketika mereka akhirnya mendapatkan cinta dan kasih sayang yang layak, mereka menjadi anjing yang bahagia dan penyayang lagi, ” tulis organisasi kesejahteraan itu hewan di saluran YouTube.

Karena itu, seluruh operasi penyelamatan jauh dari mudah.

Untungnya, mereka yang terlibat memiliki pengalaman yang cukup untuk menyelesaikan situasi.

 

Dengan hati-hati, mereka mendekati kedua pudel itu. Ketika mereka merasa bahwa anjing telah membangun kepercayaan mereka pada mereka, mereka mengikat mereka. Namun, mereka kemudian tidak memutuskan untuk segera menariknya ke atas, tetapi terus duduk bersama mereka.

Setelah diselamatkan, kedua anjing tersebut dibawa untuk pemeriksaan dan ke tempat yang aman. Pastinya mereka sekarang menjalani hidup yang lebih bahagia.

Terima kasih kepada semua pahlawan hewan yang melakukan begitu banyak setiap hari untuk membebaskan makhluk hidup dari situasi yang mengancam jiwa. (lidya/yn)

Sumber: stimmung

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular