Erabaru.net. Seorang wanita yang kesal berbagi kisah kesedihannya di mana suaminya dikritik karena tidak mengenakan setelan yang pantas di pemakaman di musim panas oleh orang yang di cintai.

Seorang pria menghadiri pemakaman nenek istrinya mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam alih-alih menggunakan setelan yang pantas. Dia tampak cukup hormat dalam pakaiannya tetapi menghadapi kritik dari anggota keluarga istrinya.

Orang-orang tidak menghargai pakaiannya dan mengecamnya ‘sangat tidak sopan’ karena menghadiri pemakaman di negara bagian ini.

Menurut istrinya, dia tidak memiliki jas hitam yang biasanya dikenakan di pemakaman. Di tengah musim panas, pasangan itu menghadiri acara duka bersama.

Wanita itu menjelaskan lebih lanjut bahwa suaminya hanya memiliki satu setelan jas yang layak di lemarinya, dan itu juga berwarna biru. Meskipun dia sudah tampak benar dengan menggunakan kemeja putih yang disetrika dengan dasi hitam dan celana panjang hitam dengan sepatu yang dipoles dengan baik, dia dianggap ‘berpakaian tidak pantas’ untuk acara seperti itu.

Banyak orang di pemakaman mengenakan sweater, celana chino, dan setelan yang tidak pas tetapi tidak mendengar keluhan apa pun tentang pakaian mereka karena itu adalah acara yang benar-benar menyedihkan. Tapi ayahnya menuduh suaminya melakukannya.

Banyak orang bersimpati dengan wanita ini setelah reaksi dari ayahnya. Beberapa bahkan memintanya untuk melupakan hal ini karena kesedihan membuat orang melakukan hal-hal yang tidak biasa termasuk ayahnya.

Orang-orang di media sosial berkomentar bahwa dia seharusnya tidak menganggapnya serius dan melarangnya memberi tahu suaminya tentang hal ini.

Menerima kematian orang yang dicintai sama sekali tidak mudah. Orang membutuhkan waktu dan membutuhkan dukungan dari orang lain untuk mengatasi kesedihan tersebut. Kita harus memaklumi hal-hal yang dikatakan atau dilakukan mereka. Begitu intensitas kesedihan berkurang, segalanya menjadi normal.

Hidup ini pendek dan tidak dapat diprediksi. Jangan memutuskan hubungan dengan orang yang Anda cintai karena masalah kecil.

Bagikan artikel ini dengan orang-orang di sekitar Anda dan “terima” fakta bahwa ‘terkadang tidak apa-apa menerima beberapa komentar menyakitkan dari anggota keluarga yang sedang berduka’. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular