Erabaru.net. Ketika berbicara tentang bayi dan hewan, tidak ada momen yang dapat dilupakan tentang itu dan adegan yang mereka lakukan layak untuk dikenang.

Inilah yang terjadi dengan keluarga yang satu ini ketika bayi mereka dan hewan peliharaannya, seekor anjing gembala Jerman, memutuskan untuk menjadi tokoh utama dari gambar terlucu ketika mereka memulai permainan kejar-kejaran yang menggemaskan di ruang tamu.

Adegan itu direkam dalam video yang menunjukan bagaimana gembala Jerman mulai menipu bayi berusia 11 bulan , yang sedang merangkak di lantai, sementara permainan kejar-kejaran yang menyenangkan terlihat saat bayi mulai merangkak mengejar anjing … Dan yang mengejutkan dari rekaman itu adalah anjing itu melakukan hal yang persis sama.

Bayi yang bernama Leo MacDonald dan teman berbulunya yang menggemaskan , Zeus , menghibur seluruh anggota keluarga tanpa henti saat mereka melakukan permainan itu di rumah mereka di Enola, Pennsylvania, AS.

Dapat dilihat bahwa bayi melakukan permainan kejar-kejaran untuk menangkap temannya, tetapi yang tidak dia duga adalah teman berbulunya akan meniru permainannya yang sama.

Ketika bayi memutuskan untuk berbalik ke sisi lain untuk mulai mengejarnya di sebelah kirinya, anjing berusia 20 bulan itu berhenti dan mengubah arah langkahnya menjadi pihak yang berlari dan mengejar Leo , menarik perhatian si kecil. satu. Dan sekarang bayi itu pasti berpikir: “Saya punya teman yang menyenangkan!”

 

Zeus, seolah-olah dengan sihir, menghilang dari pandangan bocah lelaki itu dan bayi itu menemukan bahwa dia sekarang sedang dikejar oleh anjing itu.

Setiap kali anjing itu muncul, bayi yang menggemaskan itu berbalik dan mengejar Zeus, sampai akhirnya si berbulu segera muncul di belakangnya.

 

Leo mulai menyadari tentang apa permainan itu, dan mencoba yang terbaik untuk mengejar anjing itu, tetapi anjing itu terlalu cepat untuknya dan menghilang di tikungan sebelum bayinya bisa mengejar.

 

Bayi dan hewan peliharaannya tampak tidak terganggu oleh bingkai foto atau furnitur di lorong dan ruang tamu, menit demi menit berlalu dan mereka menikmati permainan yang menyenangkan.

“Awalnya saya mengira anjing itu telah menelan sesuatu, karena dia tidak bisa diam, tetapi kemudian saya menyadari bahwa dia ingin Leo mengejarnya. Saya pikir itu sangat lucu. Mereka memiliki hubungan yang luar biasa , ” kata nenek bocah itu.
“Sejak hari kami membawa Leo pulang dari rumah sakit, kami telah berusaha untuk membuat mereka bersosialisasi bersama. .. Dan kami telah berhasil.”

“Dia mungkin tidak selucu itu dengan kita, tapi dia memuja Leo. Bahkan, cucu saya mulai mengambil langkah pertamanya bulan lalu , dan dia suka naik ke punggung Zeus, ” tambh sang nenek.

Ini benar-benar pemandangan yang sangat menggemaskan. Kami senang bahwa Leo memiliki teman yang setia seperti Zeus, yang mengikutinya dalam semua petualangannya. Tentunya, mereka memiliki persahabatan dan pengalaman bertahun-tahun yang akan mereka berdua ingat selamanya.(lidya/yn)

Sumber: viralistas

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular