Erabaru.net. Ketika Emily Bott dan Dylan Loewke pergi mengunjungi sebuah rumah pertanian tua, salah satu hal pertama yang mereka perhatikan adalah semua kucing berkeliaran dengan santai di halaman depan. Properti itu tampaknya juga terdapat 15 kucing , dan pasangan itu pasti tertarik.

“Kami bertanya kepada makelar kami apakah kucing-kucing itu akan ditinggalkan, dan kami diberitahu bahwa mereka semua akan pergi saat kami pindah,” kata Bott kepada The Dodo. “Begitu tawaran kami pada rumah diterima, pacar saya berinisiatif untuk membiarkan kucing-kucing itu tinggal di properti itu. Saya khawatir pada awalnya karena saya belum pernah memiliki kucing sebelumnya. Namun, pada saat itu, saya bekerja di komunitas kemanusiaan lokal dan paling tidak, saya bisa membuat mereka semua disterilisasi dan memulangkan mereka jika benar-benar diperlukan.”

Pemilik sebelumnya telah meninggalkan makanan kering untuk kucing-kucing itu, tetapi itu adalah perawatan yang mereka terima.

Banyak kucing memiliki masalah kesehatan, dan belum ada yang disterilisasi. Pasangan itu dengan cepat berinisiatif untuk memastikan semua 15 kucing baru mereka menerima perawatan yang mereka butuhkan. Setelah itu, langkah selanjutnya adalah mendapatkan kepercayaan mereka.

“Pada awalnya, hanya ada satu kucing yang cukup ramah untuk didekati, Valencia,” kata Bott. “Dia ratu lebah kami. Saya tahu ada beberapa lain yang penasaran dan tertarik pada kami, tetapi butuh berbulan-bulan (dan beberapa tahun) bagi yang lain untuk cukup mempercayai kami untuk mendekati mereka dan mengadakan acara! Saya menghabiskan banyak malam duduk di jalan masuk saya melemparkan makanan kepada mereka, memberi mereka makanan dan memberikan mereka mainan.”

Akhirnya, setelah upaya yang dilakukan, kawanan itu melakukan pemanasan kepada orangtua baru mereka. Meskipun tidak semua kucing merasa nyaman untuk dirawat, mereka sangat mencintai dan mempercayai Bott dan Loewke.

Setiap kucing memiliki nama dan kepribadian yang berbeda, dan pasangan itu tidak akan menukarnya dengan apa pun. Sekarang, ke mana pun Bott atau Loewke pergi ke properti itu, mereka hampir selalu diikuti oleh setidaknya beberapa kucing.

“Saya akan mengatakan hidup dengan begitu banyak kucing pertanian adalah berkah,” kata Bott. “Setiap kali saya keluar, saya langsung disambut oleh mereka. Ada pasangan yang akan mengikuti saya hampir ke mana-mana di properti, dan mereka semua akan berbondong-bondong menghampiri saya jika saya mengocok tas hadiah. Saya memiliki seluruh kru yang mengantar saya ke jalan masuk untuk mengambil surat saya. Valencia bahkan akan lari ke jalan masuk begitu dia melihat mobilku di jalan kita.”

Sejak pindah, pasangan itu telah mengadopsi kucing tambahan, Tofey, yang sekarang telah menetap bersama kawanan lainnya. Mereka berharap pada akhirnya mereka dapat memulai suaka hewan mereka sendiri sehingga mereka dapat terus membantu kucing yang membutuhkan – dan itu semua terinspirasi oleh kawanan kucing pertanian mereka yang menggemaskan. (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular