Erabaru.net. Jika Anda pikir Anda menjalani hidup terbaik Anda, keberuntungan anjing ini akan membuat Anda sangat iri.

Seekor anjing melakukan perjalanan dari Chennai ke Mumbai, India dengan kelas bisnis sendirian. Pemiliknya memesan seluruh kabin kelas bisnis untuk penerbangan Air India sehingga anjingnya dapat bepergian dengan mewah.

Pemilik anjing menghabiskan lebih dari Rs 2,5 lakh (sekitar Rp 48 Juta) untuk penerbangan selama dua jam. Tarif untuk kursi kelas bisnis pada penerbangan Air India Mumbai-Chennai adalah sekitar Rs 20.000 ( sekitar Rp 3,8 juta).

Kabin kelas bisnis hanya memiliki dua penumpang, manusia dan anjingnya.

“Kabin J-class di pesawat Air India A320 memiliki 12 kursi, jadi anak anjing lucu itu terbang dalam kemewahan,” kata sumber itu kepada TOI.

Anjing yang bepergian sendirian dalam penerbangan ini adalah anjing Malta putih.

Anjing ini telah bepergian dengan kelas bisnis Air India sebelumnya, namun, ini mungkin pertama kalinya seluruh kabin bisnis diborong untuk hewan peliharaan itu.

Air India adalah satu-satunya maskapai penerbangan India yang mengizinkan hewan peliharaan domestik di kabin penumpang. Maksimal dua hewan peliharaan diperbolehkan dalam penerbangan dan hewan peliharaan tersebut duduk di baris terakhir dari kelas yang dipesan.

Antara Juni dan September tahun lalu, Air India menerbangkan 2.000 hewan peliharaan dalam penerbangan domestiknya.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular