Erabaru.net. Pada tanggal 19 September, pemandangan spektakuler “naga penghisap air ” muncul di Danau Qinghai, Provinsi Qinghai, Tiongkok, pancuran air jatuh ke tengah danau dari langit seperti tornado .

Pada tanggal 19, menurut laporan Weibo, di Provinsi Qinghai ‘naga penghisap air’ muncul di Danau Qinghai pagi itu.

Pada hari yang sama, siaran video di Internet menunjukkan bahwa pancuran air muncul di atas Danau Qinghai, yang terjun langsung ke tengah danau, seperti tornado.

Menurut laporan media tersebut, air itu muncul di tengah danau di sisi utara area perairan Danau Qinghai sekitar pukul 09:30 pada tanggal 19. . Segera, lapisan gelombang putih menggulung di sekitar kolom air ini, membentuk “naga penghisap air” yang legendaris.

Hengxiu, manajer perusahaan kapal pesiar dari Biro Administrasi Area Pemandangan Danau Qinghai, mengungkapkan bahwa fenomena ini terjadi empat kali pada hari yang sama, berlangsung sekitar setengah jam; pada saat yang sama, langit memancarkan guntur, angin dan hujan, dan adegan spektakuler itu terjadi.

Hegxiu juga mengatakan bahwa pada 20 Oktober 2014 pukul 09:50, fenomena “naga penghisap air” terjadi di sisi utara Gunung Haixin di Danau Qinghai. Hengxiu ingat bahwa pada waktu itu ada 9 air “naga penghisap air” di danau pada saat yang bersamaan, berlangsung selama sekitar 40 menit, yang merupakan pemandangan yang paling spektakuler dalam beberapa tahun terakhir.

Xihai Metropolis Daily melaporkan pada Agustus 2016 bahwa lanskap “5 naga penghisap air” muncul di air dekat tempat pemandangan pulau burung di Danau Qinghai, dan seluruh proses berlangsung sekitar satu jam.

Laporan itu juga menunjukkan bahwa pada tahun 2009, 2010, 2013, dan 2014, adegan “naga penghisap air” terjadi di tepi Danau Qinghai.(lidya/yn)

Sumber: NTDTV

Share

Video Popular