Erabaru.net. Sebuah foto viral yang menunjukan seorang pria menungging di stasiun kereta bawah tanah dengan seorang wanita menggunakan punggungnya sebagai kursi sedang beredar online.

Postingan yang diposting oleh akun Instagram Subway Creatures diberi judul,: “Dan mereka mengatakan ksatria sudah mati.”

Wanita dalam gambar adalah pengguna TikTok yang menggunakan nama @sti1es di aplikasi video pendek. Dalam gambar yang diposting oleh SubwayCreatures pada 17 September, dia terlihat mengenakan atasan halterneck hijau limau dan jeans putih.

TikToker @sti1es, yang tampak sebagai wanita dari foto viral, memposting video pada hari Sabtu tentang kursi manusianya secara real-time.

“Aksesori musim panas yang harus dimiliki adalah kursi laki-laki,” tulisnya.

Sambil memegang kameranya di atas dirinya, @sti1es dengan main-main menunjukkan berbagai sudut dirinya duduk di atas seorang pria yang menungging dengan tangan dan lututnya.

Tempat duduk yang tidak biasa ini memicu percakapan Instagram dan TikTok tentang sifat gerakan kursi manusia dan hubungan pasangan tersebut.

“Wanita itu adalah dominan, tidak diragukan lagi,” komentar Instagrammer @pinkcrayontrain.

Banyak rekan lain yang juga setuju, seperti @justfroggy_slp yang menulis,: “Ummmm bukan ksatria. Saya cukup yakin dia menggunakannya sebagai kuda. ”

Yang lain memiliki reaksi yang lebih beragam, dengan beberapa yang mengungkapkan simpati terhadap pacarnya.

“Saya tidak tahu apakah ini memalukan atau manis,” kata @discoreverie.

Kekaguman lainnya menyusul ketika pengguna Instagram @sti.les berkomentar,: “Hei itu saya.”

Membalasnya, @pulchritudelove menulis,: “LMFAOOOO kau adalah legenda,mungkin kau memang adalah legenda dari dulu.” (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular