Erabaru.net. Ketika seseorang melakukan kesalahan dalam menyampaikan kata-kata upacara pernikahan mereka, biasanya itu bukan hal yang baik. Tetapi bagi Dontez Williams, itu semua adalah bagian dari rencananya untuk memberikan kejutan terbaik yang pernah ada!

Dontez dan Myshella Burton bertemu sekitar 7 tahun lalu melalui situs kencan bernama Plenty of Fish. Saat itu, dua anak Myshella, Abigail dan Natalie, baru berusia 1 dan 2 tahun.

Karena mereka masih sangat muda, Dontez selalu menjadi seperti ayah bagi 2 gadis itu. Itu sebabnya, ketika pasangan itu akhirnya bisa menikah pada tahun 2021, Dontez tahu dia harus melakukan sesuatu yang istimewa untuk Abigail dan Natalie. Setelah memutar otak, dia menemukan ide terbaik: proposal adopsi.

Sang ayah tidak ingin sekedar bertanya kepada Abigail dan Natalie apakah dia bisa mengadopsi mereka; dia ingin itu menjadi sangat istimewa dan kejutan total — dan dia benar-benar berhasil!

Pertama, Dontez membicarakan ide tersebut dengan rekan kerjanya, yang setuju bahwa rencananya sempurna. Selanjutnya, dia diam-diam menulis ‘sumpah’ untuk Abigail yang berusia 9 tahun dan Natalie yang berusia 8 tahun sehingga dia dapat membacanya dengan keras selama upacara. Dia tidak memberi tahu orang lain tentang rencananya sampai gladik resik pernikahan kecuali petugas.

“Hanya memikirkan ‘sumpah’ yang saya tulis untuk mereka, itu membuat saya ingin menangis,” katanya. “Ketika saya merasakan emosi itu hanya dengan memikirkannya, saya seperti, ‘Saya harus melakukan ini. Ini adalah keputusan yang tepat. Tidak ada jika, dan, atau tetapi tentang itu.’”

Ketika Dontez mulai melakukan kesalahan dalam upacara, pesta pernikahan menjadi tampak bingung. Kebingungan itu dengan cepat berubah menjadi realisasi emosional!

“Myshella benar-benar terkejut, tetapi dia senang dan berterima kasih karena saya melamarnya,” kata Dontez. “Dia benar-benar senang bahwa saya merasa lebih senang daripada mereka dan mengatakan dia bersyukur memiliki saya dalam hidup mereka.”

Dalam pidato emosionalnya, Dontez mengenang saat pertama kali bertemu Abigail dan Natalie sebelum menjelaskan semua cara mereka telah memberikan dampak positif pada hidupnya.

“Saya tidak pernah tahu Anda benar-benar menjadi seorang pria ketika Anda memiliki anak,” katanya. “Memiliki seseorang untuk mengajar, melindungi dan menyediakan bagi mereka, mendisiplinkan mereka, belajar dari mereka, dan mendukung mereka. Untuk semua alasan itu, Anda telah membantu saya menjadi orang yang lebih baik. Aku tahu bahwa aku adalah figur ayah bagi kalian berdua.”

Saat Dontez terus berbicara, menjadi jelas bagi gadis-gadis itu apa yang dia lakukan. Bahkan sebelum dia bisa menjawab pertanyaan itu, salah satu dari mereka sudah menangis.

Pada saat yang sama dia berlutut untuk secara resmi menanyakan apakah dia bisa mengadopsi mereka, putri-putrinya yang berharga sudah mengatakan “ya” dan memeluknya sekencang mungkin.

“Meskipun mereka bukan milikku secara biologis, darah tidak bisa membuat kita menjauh,” katanya.

Sungguh pemandangan yang indah! Saksikan lamaran emosional tersebut dalam video di bawah ini, dan jangan lupa untuk membagikan cerita ini untuk menyebarkan cinta. (lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular