Erabaru.net. Sebuah video pengantin pria dan wanita membuat pertunjukan besar dalam pesta pernikahannya. Video tersebut menunjukkan pasangan memasuki venue dengan gerakan tarian yang aneh. Namun,tarian mereka akhirnya berubah menjadi kecelakaan yang mengerikan.

Dalam video yang dibagikan di Instagram, kedua mempelai terlihat berpegangan tangan dan melompat saat mereka menuju ke panggung dansa.

Setelah di atas panggung, pasangan melakukan satu langkah tarian romantis klasik setelah itu pengantin wanita melompat ke punggung pengantin pria dan menggendongnya sambil terus menari. Penonton terdengar bersorak untuk pasangan itu.

Tonton video di sini:

https://www.instagram.com/surprizhikayeler/?utm_source=ig_embed&ig_rid=b0bc7627-70a9-4100-a144-e42b2fbbd1c1

Pengantin pria kemudian melompat-lompat di atas panggung sambil menggendong pengantin wanita. Setelah tiga lompatan, pengantin pria kehilangan keseimbangan dan keduanya jatuh tersungkur ke tanah, membuat para tamu pernikahan tampak terkejut.

Sementara pengantin pria berbaring di tanah, mencoba untuk kembali dari keterkejutan, pengantin wanita terlihat cepat berdiri dan melanjutkan tarian canggungnya.

Video lucu ini telah menjadi viral di media sosial, mengumpulkan jutaan tampilan dan puluhan ribu suka.

Netizen pun dibuat berguling-guling di lantai sambil tertawa setelah menonton video tersebut.

Seorang pengguna berkata, :”Inilah mengapa kami tidak melakukan hal-hal ini.”

Yang lain bertanya,: “Apakah dia mabuk?”

Pengguna ketiga menulis,: “Anda mengenakan gaun dan setelan formal mengapa mengangkatnya seperti koboi.” (lidya/yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular