Erabaru.net. Sebuah video seorang gadis kecil memanjat tembok seperti Spider-Man telah menjadi viral di media sosial. Video tersebut membuat warganet terheran-heran.

Klip berdurasi 55 detik menunjukkan gadis itu memanjat dinding tanpa dukungan apa pun. Dia hanya menggunakan tangan dan kakinya untuk memanjat dinding sebuah ruangan di rumahnya dengan mudah.

Video itu menunjukkan dia meletakkan tangan dan kaki telanjangnya di dua dinding dan mulai merangkak ke langit-langit.

Begitu dia mencapai puncak, dia melepaskan kakinya dari dinding dan membiarkannya melayang di udara untuk mendinginkannya selama beberapa detik.

Akhirnya, dia turun setengah dari dinding dan kemudian melompat ke tanah.

Video tersebut beredar di media sosial. Ini telah mengumpulkan lebih dari ratusan ribu tampilan dan ribuan suka. Netizen terkejut melihat kekuatan gadis itu untuk memanjat tembok tanpa alat pelindung apa pun.

Seorang pengguna berkata: “Seandainya dia merangkak ke atas langit-langit… percayalah kawan… Aku akan memanggil pengusir setan.”

Yang lain menulis: “Saya suka itu, dia pasti memiliki tangan dan kaki yang magnetis atau lengket. Ini aneh dan luar biasa.”

Pengguna ketiga menulis: “Bayangkan bangun di tengah malam untuk ini. Saya akan menjalani pengobatan selama sisa hari-hari saya.” (yn)

Sumber: timesnownews

Share

Video Popular