Erabaru.net. Selain menjadi influencer, Lauren Maners dikenal menghabiskan waktunya menjadi sukarelawan di penampungan hewan sambil memelihara banyak hewan peliharaan yang menggemaskan. Tapi ketika dia hamil, Lauren memutuskan untuk istirahat… sampai dia bertemu Dove.

Suatu hari, Lauren dan suaminya, Kainan Maners, menemukan seekor kucing putih di tempat parkir. Kucing malang itu sendirian, terluka dan hamil. Terlepas dari apa yang telah diputuskan Lauren, dia segera tahu bahwa tidak mungkin dirinya untuk meninggalkan makhluk yang tak berdaya itu di sana.

Butuh beberapa kunjungan ke dokter hewan, tetapi segera, Dove telah dirawat hingga sehat kembali. Sementara itu, ikatan Lauren dengan kucing itu semakin kuat.

Pasangan yang bahagia juga mengetahui bahwa Dove kemungkinan akan melahirkan sekitar waktu yang sama dengan Lauren!

Sebagai seorang influencer, Lauren suka berbagi momen spesial dalam hidupnya dengan dunia, sejak dia dan Kainan bertemu dan mulai berkencan hingga pengumuman kehamilannya. Tidak heran petualangan menakjubkan mereka dengan Dove tidak jauh berbeda.

Selama kehamilan mereka, Lauren dan Dove menjadi lebih dekat. Pada saat tertentu, mereka berdua selalu ditemukan sedang bersama, saling mendukung melalui waktu yang indah namun sulit.

“Ada pertemuan eksklusif Klub Wanita Hamil dengan penyelamatan terbaruku, Dove. Adakah yang ingin menebak siapa yang akan melahirkan lebih dulu?” tulis Lauren di Instagram.

Tidak lama setelah menanyakan pertanyaan itu, dia mendapat jawabannya. Lauren sudah siap untuk melahirkan, tetapi sepertinya tidak untuk Dove. Jadi Lauren dan Kainan pergi ke rumah sakit, di mana Lauren melahirkan seorang bayi perempuan cantik bernama Kylie.

Dengan bayi baru mereka di belakangnya, Lauren dan Kainan kembali ke rumah. Alih-alih disambut oleh Dove, mereka disambut oleh kucing putih yang berharga — dan anak-anaknya. Itu berarti mereka melahirkan pada saat yang sama!

Ketika anak-anak kucing kecil itu sudah cukup besar, Lauren membuat misinya untuk menemukan mereka semua rumah yang penuh kasih di luar sana. Untungnya, Dove diadopsi oleh salah satu teman Lauren dan bayinya diadopsi oleh orang-orang yang tinggal di dekatnya, yang berarti mereka dapat mengunjungi mereka kapan saja mereka mau!

Sungguh kisah yang manis dari keluarga yang begitu indah! Kami sangat senang bahwa kedua ibu bahagia, sehat, dan masih dalam kehidupan satu sama lain.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Share

Video Popular