Erabaru.net. Saat cuaca mulai memanas dan musim panas mendekat, Anda mungkin berpikir untuk mencoba mengencangkan dan menyiapkan tubuh yang berbentuk bagus untuk pergi ke pantai.

Tetapi jika Anda mencari motivasi untuk mendorong Anda melalui sesi olahraga yang melelahkan itu, Anda bisa melihatnya dari Jeremiah Peterson, yang kehilangan 44 kg hanya dalam 150 hari, dan sekarang memiliki otot-otot yang menonjol dan perut yang keras.

Pria 40 tahun dari Montana, di Amerika Serikat, memulai program kebugarannya beberapa tahun yang lalu setelah melakukan perjalanan hiking bersama keluarganya, dengan berat 131 kg.

Sejak menurunkan berat badan, sang ayah menjelaskan: “Saya melihat diri saya di cermin dan memikirkan keluarga saya, tanggung jawab saya, dan bagaimana saya akan berusia 40 dalam waktu kurang dari setahun.”

 

“Saya tahu saya harus membuat beberapa perubahan serius dalam hidup saya.”

Dan dia benar-benar mengubahnya, membagikan hasil luar biasa ke akun Instagram-nya. Dalam postingan yang menyentuh hati, Jeremiah menjelaskan bahwa keluarganya lah yang menginspirasinya untuk melakukan perubahan.

Dia menulis di situs webnya: “Saya ingin menjadi bugar karena saya tidak punya cukup energi untuk produktif di tempat kerja.”

“Saya ingin produktif di tempat kerja karena itu penting untuk menghidupi keluarga saya. Saya ingin menghidupi keluarga saya karena menjadi orangtua yang hebat itu bermanfaat. Saya ingin menjadi orangtua yang luar biasa karena saya percaya itu adalah bagian dari menjalani kehidupan yang baik. “

Fanatik kebugaran itu kemudian mendorong orang lain, yang mungkin menemukan diri mereka dalam situasi yang sama dengannya pada tahun 2017, untuk menemukan alasan untuk mereka agar menjadi lebih aktif dan menyingkirkan kebiasaan buruk yang mereka ambil lakukan dalam hidup mereka.

Dia menambahkan: “Keluarga saya telah dan akan selalu menjadi alasan saya. Menemukan alasan Anda ‘mengapa’ ialah sangat penting jika Anda ingin mencapai kesuksesan dalam hidup. Jika Anda tidak memiliki alasan kuat di balik tindakan Anda, Anda cenderung tidak akan mendapatkan hasilnya.”

” Bagaimana Anda akan menarik Anda ketika Anda merasa seperti tidak memiliki kekuatan lagi. Bagaimana Anda akan membuat Anda terus berjuang ketika orang lain berpikir Anda tidak berdaya.

“Aku akan melakukan ini. Tidak peduli apa pun yang terjadi! Keluargaku mengandalkanku!”(lidya/yn)

Sumber: ladbible

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular