Erabaru.net. Seorang ibu muda mengatakan dia meneteskan air mata setelah menyaksikan tindakan kebaikan seorang anak laki-laki di sebuah restoran.

Sophie Crehan, 24 tahun, mengatakan dia sedang membawa anak-anaknya ke sebuah restoran di Haydock, Inggris pada Minggu sore yang lalu sebagai suguhan akhir pekan.

“Mereka memiliki area bermain anak-anak kecil di sana. Saya berada di mesin capit dan saya mencoba untuk mendapatkan boneka teddy bear merah muda dan ungu yang sangat diinginkan oleh gadis kecil saya. Saya mencoba tiga kali tetapi gagal – saya tidak bisa mendapatkannya,” kata Sophie kepada Liverpool Echo.

“Ada seorang anak kecil berdiri di samping saya melihat saya melakukannya. Saya berkata ‘sekarang giliran Anda, Anda bisa mencobanya’.”

Sophie kembali ke mejanya untuk makan. Tak lama kemudian, bocah laki-laki itu berjalan ke mejanya sambil memegang boneka teddy merah muda dan ungu.

Dia berkata,: “Aku baru saja mendapatkannya untuk gadis kecilmu.”

“Aku bilang ‘kamu tidak perlu melakukan itu’ dan dia bilang ‘tidak tidak, aku sudah mendapatkannya’,” kenang Sophie. “Saya hampir menangis, itu hal yang baik untuk dilakukan.”

Sophie mengatakan anak laki-laki itu berusia sekitar 10 tahun.

“Saya melihatnya kembali ke mejanya di mana dia duduk. Saya mengambil £2 (sekitar Rp 38 ribu) dari dompet saya dan pergi dan memberikannya kepadanya dan berkata ‘terima kasih banyak’.

“Orangtuanya seperti, ‘Apa yang terjadi?’ Jadi saya menjelaskan apa yang terjadi dan berkata ‘dia anak laki-laki yang manis’.”(lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular