Secara harfiah tidak ada seorang pun di dunia ini yang akan merawat Anda seperti ibu Anda sendiri. Seorang ibu pada dasarnya adalah seorang pahlawan. Dia tidak hanya melewati 9 bulan rasa sakit untuk membawa Anda ke dunia ini tetapi juga memegang tangan Anda melalui perjuangan hidup Anda.

Cinta seorang ibu tidak bersyarat dan video terbaru dibawah ini akan membuktikannya.

Sebuah video yang dibagikan oleh petugas IFS Susanta Nanda menunjukkan bagaimana seorang ibu menyelamatkan nyawa anaknya dengan tidak mementingkan diri sendiri.

Video tersebut diberi judul,: “Dunia membutuhkan ibu.”

Dalam video tersebut, seorang ibu dan anaknya terlihat duduk di samping tumpukan batu bata. Tapi tiba-tiba, sang ibu melihat ke belakang dan melihat bahwa tumpukan batu batu itu sudah mulai runtuh. Sebagai tindakan refleks, dia berdiri di atas anaknya dan menutupinya. Saat itu seluruh batu bata roboh dan jatuh di kepalanya dan membiarkan anaknya tetap aman.

Sang ayah dengan cepat datang untuk menyelamatkan dan membawa anak itu pergi. Sang ibu kemudian mengangkat batu bata dari dirinya sendiri dan tampak tidak terlalu terluka.

Orang-orang di internet memuji ibu ini dalam video, betapa ibu ada untuk kita, apa pun yang terjadi.

Secara universal, para ibu memikirkan anak-anak mereka daripada diri mereka sendiri.

Sebuah insiden baru-baru ini yang terjadi di Afrika Selatan membuktikan hal itu. Seorang ibu berusia 26 tahun bernama Naledi Manyoni melemparkan bayi perempuannya ke tempat yang aman saat mereka melarikan diri dari gedung tinggi yang terbakar di kota Durban, Afrika Selatan, selama protes di negara itu.

Dia berkata,: “Dengan cara saya yang panik, saya memercayai siapa pun untuk mengambil bayi saya dari saya karena tempat itu terbakar dan ada asap di luar. Setelah melemparkannya, saya memegang kepala saya karena kaget, tetapi mereka menangkapnya.”

Sebelum melarikan diri, dia harus membuat keputusan sulit untuk mengeluarkan putrinya dari gedung yang terbakar dan membawanya ke tempat yang aman.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular