Erabaru.net. Sebuah insiden mengerikan terjadi pada hari Senin ketika seorang wanita tua harus menunggu selama 8 jam sebelum mendapatkan bantuan medis karena ambulans tidak dapat mencapainya tepat waktu.

Wanita berusia 86 tahun, Lilian Briggs, mengalami kecelakaan di rumahnya saat dia merawat anjing putrinya.

Saat bergerak dari dapur ke lorong, dia jatuh dengan keras ke lantai dan tulang pinggulnya patah. Anak-anaknya meneleponnya beberapa kali dan ketika mereka tidak menerima jawaban darinya, mereka pergi ke rumahnya, yang dekat dengan rumah mereka, untuk memeriksanya.

Christine, putri wanita yang terluka, menelepon ambulans yang tiba setelah 8 jam karena kurangnya ambulans dan staf selama COVID 19.

Selama waktu menunggu, Lilian, yang terperangkap di antara pintu dan lemari dapur, menderita kesakitan yang luar biasa dan tidak ada yang ingin membantunya karena semua orang takut mereka akan menambah rasa sakit wanita tua itu dengan melakukannya.

Ketika paramedis akhirnya tiba, mereka tidak membantu wanita malang itu, melainkan mencoba menyuruh pihak lain untuk perawatan.

Robert Ewing, 60 tahun, putra Lilian Briggs, melangkah maju dan membantu mereka memindahkan ibunya dari lantai dapur ke papan dengan hati-hati. Kemudian dia memberi tahu dalam sebuah wawancara bahwa ibunya juga menderita Parkinson dan kanker kulit, dan juga pernah menjadi pasien jantung.

Dia lebih lanjut menguraikan bagaimana perasaannya ketika dia tidak dapat memberikan obat penghilang rasa sakit kepada ibunya.

Lilian dipindahkan ke Edinburgh Royal Infirmary setelah diberi dua dosis obat penenang.

Keesokan harinya, dia menjalani operasi selama 4 jam karena lukanya terlalu berat untuk ditangani pada usia ini.

Seorang anggota dari layanan ambulans menyatakan dalam sebuah wawancara bahwa karena kurangnya staf dan ambulans, insiden semacam ini terjadi, tetapi mereka menyesal atas keterlambatannya.

Selain itu, dia menjelaskan bahwa hari Senin biasanya lebih sibuk daripada hari biasa, tetapi mereka bekerja untuk mendapatkan lebih banyak staf dan peralatan terbaru untuk pasien.

Bagikan artikel ini dengan keluarga Anda dan beritahu mereka bagaimana hal-hal berubah bagi seseorang ketika mereka tidak dapat membantu seseorang yang mereka cintai yang sedang kesakitan.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular