Erabaru.net. Terkadang hewan sangat lucu sampai-sampai Anda ingin menciumnya! Hal ini terutama terjadi pada anjing dan kucing yang lucu dan suka dibelai. Tapi apa yang akan Anda lakukan jika Anda memiliki kesempatan bertemu kura-kura penggigit ? Maukah Anda mengambilnya? Mendapatkan gambar? Bagaimana kalau memberinya ciuman?

Nah, dua ide di atas termasuk ide yang bagus, tetapi yang ketiga sepertinya bukan ide yang bagus

Di Provinsi Fujian, Tiongkok, seorang pria berkesempatan melihat kura-kura penggigit dari dekat. Untuk alasan apa pun, dia pikir itu ide yang bagus untuk mencium hewan tersebut. Sekarang saatnya membiarkan gambar yang berbicara.

Dia tampak memegang kura-kura dan mendapatkan banyak foto.

Ya, sepertinya itu ide yang bagus untuk menciumnya!

Saya tidak yakin persis bagaimana dia mengharapkan kura-kura itu bereaksi.

Ini gila. kura-kura penggigitnya, itu menggigit sangat keras dan hewan itu diketahui bisa mengamputasi jari dalam satu gigitan.

Foto-foto sebelum dan sesudah pria ini pasti menunjukkan betapa kerasnya gigitan kura-kura penggigit.

Kura-kura yang difoto adalah hewan peliharaan yang akan segera dilepasliarkan. Ini bukan asli Tiongkok dan telah merusak ekosistemnya. Kura-kura khusus ini memang membutuhkan banyak penanganan ahli, dan itu tidak termasuk ciuman !

Sepertinya dia cukup beruntung karena kura-kura itu tidak melepas sebagian bibirnya juga. Pesan dari cerita ini, jangan pernah mencium kura-kura yang bisa menggigit ! (lidya/yn)

Sumber: buzznicked

Share

Video Popular