Erabaru.net. Keberuntungan terjadi pada pasangan India ini yang kehilangan putri kembar mereka secara tragis dalam kecelakaan kapal pada 15 September 2019. Dua tahun kemudian mereka dikaruniai sepasang anak perempuan lagi di hari yang sama.

Bayi kembar dari pasangan T Appala Raju dan Bhagyalakshmi datang sebagai anugerah setelah dunia mereka runtuh ketika mereka kehilangan dua putri kembarnya dalam kecelakaan perahu di Sungai Godavari 2 tahun lalu.

Itu adalah berkah tak terduga dalam bentuk putri kembar ini, yang kini telah memberi Raju dan Bhagyalakshmi harapan baru dalam hidup.

Ibu Appala Raju juga tewas dalam kecelakaan itu ketika dia membawa cucu perempuannya ke Kuil Lord Rama di Bhadrachalam di Telangana yang bertetangga dengan perahu naas.

Bhagyalakshmi dan suaminya, seorang karyawan di unit manufaktur kaca, mendatangi pusat kesuburan di kota itu tahun lalu untuk anak-anak, tetapi pandemi COVID-19 membuahkan hasil.

Namun, keadaan berbalik menjadi lebih baik di tahun ini seiring dengan upaya yang membuahkan hasil dan lahirnya putri kembar melalui proses bayi tabung, tepatnya pada 15 September 2021.

Bhagyalakshmi mengatakan kepada TOI, “Bayi yang baru lahir bahkan memiliki kemiripan dengan saudara perempuan mereka (almarhum).”

Sang ibu mulai mengalami nyeri persalinan pada tanggal 15 September meskipun perkiraan tanggal persalinannya adalah tanggal 20 Oktober.

Benar-benar anugerah yang luar biasa dari pasangan itu.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular