Erabaru.net. Seorang nenek meminta putrinya untuk menyiarkan langsung proses persalinan cucunya agar dia bisa menjadi bagian dari momen intim ini, tetapi putrinya tidak mau melakukannya.

Wajar jika sebuah keluarga menjadi heboh setelah mendengar kabar kehamilan orang yang mereka cintai. Orang-orang menganggap ini sebagai kesempatan yang menyenangkan dan menganggapnya sebagai kabar baik untuk semua orang.

Kedatangan keluarga baru selalu menyenangkan dan menjadi sumber kebahagiaan bagi orangtua dari anak tersebut. Tapi terkadang, anggota keluarga terlalu bersemangat dan meminta hal-hal konyol.

Seorang ibu yang sedang hamil diminta untuk menyiarkan langsung proses persalinan dan berbagi seluruh pengalaman hidup dengan keluarga.

Selama COVID 19, pembatasan di beberapa rumah sakit ditingkatkan, dan hal-hal yang biasanya diizinkan sekarang tidak lagi diizinkan. Ini juga termasuk kehadiran anggota keluarga tambahan di ruang persalinan.

Hal yang sama terjadi dengan wanita ini dan ibunya. Kemudian, ibunya (nenek dari bayi tersebut) meminta putrinya untuk berbagi momen ini dengannya dan menyiarkannya secara langsung untuk keluarga. Wanita itu sama sekali tidak setuju dengan ini.

Menurutnya, ini adalah momen pribadi, dan dia ingin tetap seperti itu daripada menunjukkan kepada dunia bagaimana semua itu terjadi.

Banyak pengguna media sosial setuju dengan komentarnya bahwa sangat konyol untuk mengekspos privasi Anda.

Jika Anda tidak nyaman untuk melakukannya, maka jangan lakukan itu. Privasi adalah hak setiap manusia di planet Bumi, dan tidak ada yang bisa memaksa siapa pun untuk mengungkapkan sesuatu yang tidak mereka inginkan.

Orang-orang mendorongnya untuk menolaknya dengan sopan semampunya, dan melakukan apa yang diinginkan hatinya.

Bagikan artikel ini dengan teman dan keluarga Anda, dan biarkan mereka mengetahui bagaimana keadaan berubah setelah pandemi seperti yang terjadi pada ibu muda ini ! (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular