Erabaru.net. Inilah momen sempurna dalam gambar saat seorang anak di tepi laut yang diganggu oleh burung camar yang rakus.

Burung yang nakal itu mencomot es krim Hugo yang tampak lezat sementara ibunya, Kasia Holzer, mengambil foto.

Namun serangkaian foto menunjukkan bocah 11 tahun itu tetap tenang meski eskrimnya “dirampok” di Dermaga Brighton, Inggris, Rabu (22/9).

Satu gambar menunjukkan Hugo berseri-seri saat dia mencengkeram es krim Mr Whippy, yang disiram saus coklat dan dihiasi dengan dua topping.

Yang berikutnya menunjukkan anak laki-laki yang mengenakan topi saat dia dengan senang hati menikmati es krimnya, dan tidak menyadari ancaman udara yang masuk.

Gambar ketiga yang dramatis menunjukkan camar rakus menukik dari belakang untuk mencuri seteguk es krim Hugo saat dia menjilatinya.

Tapi dia terus menatap Matahari terbenam sementara es krimnya sedang dilahap burung yang nakal.

Ibu tiga anak Kasia, 38 tahun, yang memposting gambar secara online, mengatakan: “Saya baru saja memergokinya sedang menikmati es krim sambil menyaksikan Matahari terbenam. Kami hampir lupa bahwa kita juga perlu waspada terhadap burung camar.”

‘Saya sangat puas pada saat itu. Burung itu hanya mengambil satu gigitan es krimnya. Tidak memakan topping es krim. Hugo memutuskan untuk melanjutkan makan es krim – seolah seperti ‘belum lima detik’ yang boleh memakan makanan walau sudah jatuh asalkan belum 5 detik

“Dia terkejut dan dia tidak terkesan!” (lidya/yn)

Sumber: Metro

Share

Video Popular