Erabaru.net. Dalam insiden aneh, seorang pria di Uttar Pradesh, India, telah menggugat cerai istrinya karena dia setiap harinya tidak pernah mandi.

Masalah ini terungkap setelah sang istri mengajukan pengaduan ke Women Protection Cell, dalam upaya untuk menyelamatkan pernikahannya, News18 melaporkan. Pasangan ini sekarang sedang diberikan konseling oleh Aligarh Women Protection Cell.

Wanita itu berasal dari Desa Kwarsi, sedangkan prianya berasal dari Desa Chandaus. Dilaporkan bahwa mereka menikah 2 tahun lalu dan memiliki anak berusia 1 tahun.

“Seorang wanita memberi kami keluhan tertulis yang menyatakan bahwa suaminya telah memberikan talak tiga dengan alasan karena dia tidak mandi setiap hari. Kami memberikan konseling kepada pasangan dan orangtua mereka untuk menyelamatkan pernikahan mereka,” seorang konselor yang bekerja dengan Aligarh Women Protection Cell, seperti dikutip News 18.

Konselor menambahkan bahwa wanita tersebut telah menyatakan keinginannya untuk melanjutkan pernikahan dan hidup bahagia dengan suaminya.

“Laki-laki itu, selama konseling, berulang kali dan tegas mengatakan kepada kami bahwa dia ingin mengakhiri hubungan dengan wanita itu. Dia juga mengajukan permohonan kepada kami untuk membantunya bercerai dari istrinya karena dia tidak mandi setiap hari,” lanjut konselor. dikatakan.

Pria itu, dalam petisinya, mengatakan kepada Women Protection Cell bahwa mereka memiliki pertengkaran verbal setiap hari setelah dia meminta istrinya untuk mandi.

“Kami mencoba menasehati pria itu untuk tidak memutuskan pernikahannya dengan istrinya karena ini adalah masalah kecil dan dapat diselesaikan. Kami juga berusaha membuatnya mengerti bahwa perceraian mereka juga dapat mempengaruhi pendidikan anak mereka,” kata konselor.

Women Protection Cell telah memberikan waktu kepada pasangan itu untuk berpikir tentang menyelamatkan hubungan mereka.

Apa pendapat anda ? (lidya/yn)

Sumber: indiatimes

Share

Video Popular