Erabaru.net. Dalam hidup kita menemukan makhluk yang luar biasa. Marc Ching bukan hanya seorang aktivis hewan, tetapi juga seorang pahlawan tanpa jubah. Pria ini telah berhasil membebaskan dari kematian ribuan anak anjing yang akan dimakan di Festival Yulin yang terkenal kejam di Tiongkok.

Aktivis tersebut memiliki komitmen yang besar terhadap anjing, bahkan mempertaruhkan nyawanya sendiri untuk menyelamatkan mereka.

Paladin baru berusia 37 tahun. Seorang musafir berpengalaman, Marc pernah dirampok, bahkan diculik dalam satu kesempatan. Semua terkait dari dedikasinya untuk hewan, di mana pun mereka berada.

Dia juga terluka dengan senjata api, dan harus bertarung dalam duel yang mempertaruhkan nyawa pada tiga kesempatan. Namun, tujuan Marc tetap satu: menyelamatkan makhluk bercahaya dan polos ini dari ketidakadilan.

Seperti yang telah kita semua ketahui, di kota yang disebutkan di atas, festival daging anjing berlangsung. Ini adalah peristiwa yang berlangsung 10 hari teror dan kematian yang tidak masuk akal.

Sebuah festival yang mengerikan, yang telah banyak dikritik selama bertahun-tahun, tapi sayangnya terus ada. Ada lebih dari 10 ribu hewan peliharaan yang dikorbankan di Yulín, demi mengenyangkan perut orang-orang yang terpengaruh memakan daging jenis ini.

“Perjalanan pertama saya adalah setelah pesta Yulin pada 1 September. Ketika saya pergi ke Tiongkok, saya melihat hal-hal yang saya tidak tahu bahwa orang bisa melakukannya. Saya tahu mereka makan anjing di sana, tetapi yang tidak saya ketahui adalah aspek penyiksaan dan pelecehan yang terkait dengan persiapan daging seperti itu, ” ujar Marc Ching.

Dalam kunjungan pertama di ke Tiongkok saja, Ching menyelamatkan 57 spesimen dari kematian.

“Itu tidak masuk akal bagi saya, itu tak terlukiskan,” tambah penyelamat yang mulia.

Hewan yang diselamatkan Ching tidak hanya anjing, tetapi juga beberapa domba berbulu dan sekelompok bebek yang akan disajikan sebagai makanan ringan.

Ching kemudian mendirikan Animal Hope & Wellness nirlaba, dan selama bertahun-tahun dia unggul dalam mengadvokasi kesejahteraan hewan. Dia juga pemilik baru The PetStaurant, toko nutrisi khusus hewan peliharaan.

Prihatin dengan situasi hewan pendamping setia ini, Ching melakukan tiga perjalanan lain ke raksasa Asia, berhasil menyelamatkan 249 hewan. Dia menarik mereka keluar dari beberapa rumah jagal terburuk dan paling tidak layak di planet ini.

Marc mengandalkan penerjemah yang menemaninya menyelidiki lokasi tempat pembunuhan anjing ini. Dia kembali ke Yulín dan berhasil menyelamatkan 1000 anjing dari festival makan anjing ini. Semua berkat jasa baik sesama aktivis Valarie Ianniello.

Dia telah melakukan segalanya dengan cara yang besar, dalam kampanye penyelamatan melalui asosiasinya dia telah berhasil menghubungi selebriti, politisi dan siapa saja yang mencintai binatang untuk membantunya dalam pekerjaan mulianya. Berkat fakta bahwa dia tidak pernah menyerah, hari ini kita memiliki orang-orang berbulu paling bahagia di rumah yang penuh kasih di dunia.(yn)

Sumber: zoorprendente

Share

Video Popular