Erabaru.net. Terlepas dari jenisnya, seekor anjing memiliki hati yang paling mulia dan paling murni, mampu menunjukkan sikap cinta yang besar dan dedikasi tanpa syarat. Sebagai bullmastiff berbulu besar bernama Brutus membuktikannya setiap hari.

Brutus berusia 5 tahun tinggal bersama keluarganya di California, Amerika Serikat. Dia adalah perusak mainan, dia tidak bisa pergi lebih dari sepuluh menit tanpa merusak sekelilingnya, kecuali bola kuning yang telah menjadi mainan dan miliknya yang paling dicintai.

“Ini adalah satu-satunya mainan yang tidak akan hancur dalam lima menit,” kata ibu Brutus.

Brutus selalu membawa bola kuning bersamanya dan ibu manusianya, Bonnie Michalek, merawatnya dengan baik, seperti bayi pertamanya. Sampai seorang adik laki-laki akan datang ke keluarga dan yang berbulu akan menjadi yang pertama merasakannya.

Entah dari mana, Brutus mulai berperilaku jauh lebih protektif dan penuh kasih terhadap Bonnie. Dia selalu berada di sisinya dan menolak untuk tidak tidur dengannya ketika ayah manusianya tidak ada di rumah.

Ketika Bonnie akhirnya mengetahui bahwa dirinya mengandung bayi pertamanya, dia langsung tahu bahwa Brutus akan mencintainya, terutama karena dia selalu ramah dengan semua anak yang dia dengar bermain di jalan.

Bayi baru itu diberi nama Kayden dan, sebelum memperkenalkannya kepada kakak laki-lakinya (Brutus) , Bonnie membawa Brutus ke rumah neneknya sehingga untuk pertama kalinya dia berhadapan muka semuanya. Dan, seperti yang diharapkan, cinta antara dua anak kecil itu seketika.

“Aku membiarkan Brutus masuk dan menemui bayi itu. Brutus benar-benar menghindari suamiku untuk bertemu Kayden. Dia segera ingin memberinya ciuman dan meringkuk di sebelahnya, ”kata wanita itu.

Sejak saat pertama bersama, Brutus dan Kayden menjadi tak terpisahkan. Anjing kecil itu tahu bahwa dia adalah kakak laki-lakinya dan itulah sebabnya, setiap kali dia mendengarnya menangis, dia segera pergi ke sisinya untuk mencoba menghiburnya.

Untuk menahan tangis adik laki-laki tercintanya, Brutus tidak segan-segan memberinya bola kuning kesayangannya, mengejutkan semua orang dengan sikap kebaikan dan cinta yang luar biasa itu.

“Dia mengambil mainan favoritnya untuk dibawa ke Kayden untuk menghiburnya!” Kata Bonnie.

Kecerdasan berbulu sangat mengesankan. Karena dia menemukan kenyamanan di bola favoritnya, dia pikir itu akan memiliki efek menenangkan yang sama pada adik laki-lakinya, terutama di saat-saat putus asa terbesarnya.

Kelahiran Kayden telah membawa banyak ajaran dan pembelajaran bagi keluarganya. Brutus terus merawatnya dan memanjakannya dengan bola kuningnya, saat dia menemukan bahwa ada jenis mainan lain yang dirancang untuk anak-anak yang juga sangat menyenangkan dan memiliki warna yang mempesona.

Di antara hobi favorit barunya, Brutus sangat menikmati bermain dengan gelembung sabun, meringkuk di dekat boneka beruang adik laki-lakinya, dan melakukan petualangan hebat dengannya, bahkan jika itu berarti mengambil banyak buah pir yang jatuh dari pohon keluarga.

Kayden sekarang berusia 3 tahun dan terus menemukan dunia di samping sahabatnya yang berkaki 4 yang akan selalu berada di sisinya untuk melindunginya dari apa pun dan mendukungnya setiap saat.

Tidak ada keraguan bahwa anak anjing adalah teman terbaik yang bisa eksis di dunia, terutama dalam hal bayi dan anak kecil. (yn)

Sumber: zoorprendente

Share

Video Popular