Erabaru.net. Kerala di India memiliki populasi besar gajah liar dan merupakan pemandangan umum untuk melihat gajah mengambil bagian dalam ritual doa sehari-hari di kuil. Namun, hal-hal tidak berjalan sesuai rencana pada kesempatan khusus ini.

Seekor gajah meninggalkan umat dalam keadaan panik baru-baru ini setelah menjadi gelisah dan menarik seorang pria yang duduk di atasnya.

Video yang viral di media sosial menunjukkan hewan tersebut dengan agresif menggoyangkan tubuh dan kepalanya, membuat pawang jatuh ke tanah. Gajah yang tampak kesal kemudian berbalik menyerang pria itu, mencoba untuk menginjaknya, namun pria itu berhasil melarikan diri dengan cepat.

Insiden mengerikan itu terjadi di Kuil Thiruvilwamala Vilwadrinatha pada 24 September.

Menurut Manorama News, gajah lepas kendali saat ritual nirmalyam yang digelar pada malam hari. Dikatakan bahwa gajah itu bahkan menendang lampu kuil yang membuat para penonton panik.

Pria tersebut dikabarkan mengalami luka ringan. Gajah candi yang diidentifikasi sebagai Pananchery Parameshwaran berhasil ditenangkan 1,5 jam setelah pasukan gajah dan petugas hutan tiba di lokasi dan mengendalikan situasi.(yn)

Sumber: indiatimes

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular